Mercedes-Benz GLC Coupe Temani 4 Selebritas Cantik Jelajah Pulau Jawa

JAKARTA, Carvaganza.com – SUV saat ini terus diminati oleh berbagai kalangan di dunia, khususnya bagi para pecinta travelling dan adventure. Minta tinggi pasar SUV juga datang dari kaum wanita yang gemar mengemudi, sekaligus mencari kepraktisan. Menggabungkan dua faktor tersebut, Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar sebuah road trip bertema adenture, mengajak empat wanita public figure.

Dalam perjalanan selama enam hari, Luna Maya, Marienne Rumantir, Sigi Wimala dan Patricia Panigoro berjelajah ke Kawasan Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. Dalam perjalanan yang berlangsung pada 23 – 29 November 2020 lalu, keempatnya ditemani oleh Mercedes-Benz GLC 300 4Matic Coupe. Aktivitas ini merupakan bentuk kolaboras antara Mercedes-Benz dengan Travel Secrets, sebuah platform travelling.

Dengan perjalanan total sejauh 425 kilometer, kuartet public figure tersebut mengunjungi berbagai lokasi wisata melintasi Pulau Jawa. Selain berpelesir, keempatnya juga hobi bepergian dengan bersepeda, bahkan sampai menempuh jarak ratusan kilometer. Seluruh pengalaman perjalanannya mereka bagikan yang tertuang menjadi konten Travel Secrets.

“Road trip ini memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan menyenangkan Bersama Mercedes-Benz GLC 300 4Matic Coupe. Mobil ini dilengkapi dengan sistem driving assistance, yang membantu kami untuk mencari navigasi menuju destinasi wisata menarik,” terang Marienne Rumantir, selaku Co-Founder Travel Secrets.

“Berkendara dengan Mercedes-Benz GLC 300 4Matic Coupe juga terasa menjadi nyaman karena SUV yang berukuran mid-size ini memiliki fitur yang dapat disesuaikan ketika berkendara di jalur on-road maupun off-road. Bagasi yang luas memudahkan kami untuk membawa barang-barang kami secara leluasa. Di samping itu, fitur sistem infotainment MBUX terbaru juga membuat perjalanan kami lebih berkesan dan tak terlupakan.”

Salah satu kelebihan yang dimiliki GLC Coupe untuk berwisata adalah muatan bagasi yang menunjang kepraktisan dan utilitas. Saat kursi baris keduanya dilipat, kargo bagasi bisa membengkak hingga 1.491 liter yang diklaim cukup untuk memuat roadbike. Tentunya bagasi tetap bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup masa kini.

Fitur ini memungkinkan Travel Secrets untuk membawa sepedanya sendiri untuk menjelajahi rute-rute sepeda di Semarang, Magelang dan Yogyakarta. Pada perjalanan selanjutnya, Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé kembali diuji dengan medan off-road. Berkat mode berkendara Sport dan Sport+ membuat perjalanan menjadi lebih mudah ditempuh.

Pada perjalanan ini, Marianne beserta ketiga sahabatnya juga berkendara menuju tempat wisata seperti Candi Borobudur dan mengabadikan keindahan momen tersebut melalui unggahan foto-foto dan video di media sosial. Keseruan dan keindahan dari perjalanan Travel Secrets di Jawa Tengah bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé diabadikan dan diunggah ke akun media sosial mereka masing-masing.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi dengan Travel Secrets, karena lewat perjalanan ini, kami tidak hanya dapat mempromosikan tempat tujuan wisata lokal termasuk hidden gems menarik yang berada di daerah Jawa, namun kami juga berkesempatan untuk memperlihatkan keunggulan GLC 300 4MATIC Coupé yang sporty dan dapat membuat perjalanan akhir pekan menjadi tak terlupakan,” kata Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.



WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda