Beranda Updates Mercedes-Benz G-Class Pick-Up Dijual di Australia

Mercedes-Benz G-Class Pick-Up Dijual di Australia

MELBOURNE, 10 Desember 2016Mercedes-Benz Australia menjual sebuah mobil pick up unik yang sangat berbeda dengan mobil konsep pikap mereka yang baru saja diperkenalkan yaitu Mercedes-Benz X-Class. Mobil pikap unik ini berbasis Mercedes-Benz G-Class yaitu G300 CDI.

Pada bagian depan mobil ini berwujud G-Class namun pada bagian belakang mengunakan flat-deck. Seperti yang dilansir oleh Carscoop, mobil bak unik ini dibandrol harga yang cukup tinggi yaitu AUD 199 ribu atau sekitar Rp 1,18 miliar.

Mobil garang ini dibandrol dibekali dengan mesin V6 Turbodiesel yang dipadukan dengan transmisi manual 5-kecepatan. Mobil ini sudah dilengkapi dengan penggerak empat roda full time. G300 CDI memiliki kemampuan untuk menanjak dengan sudut 38 derajat. Selain itu kapasitas angkut mobil ini mencapai 2085 kilogram, menarik beban hingga 2.120 kilogram, serta dapat bertahan pada kedalaman air 63,5 sentimeter.

Mobil pikap ini memiliki tampilan gahar dengan roda 16 inci yang dilapis ban pacul, bumper besi, snorke, towing, dan pelindung bodi. Sementara, kabinnya menggunakan pelapis kulit hitam untuk jok, dasbor, dan dinding pintu.

Mobil unik ini memang tak memiliki lawan yang sepadan, namun orang-orang australia sering kali membandingkan mobil ini dengan pikap buatan Toyota yaitu Land Cruiser 70. Yang membedakan antara keduanya adalah mesin V8 yang berkapasitas 4.5 liter.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto