Beranda New Cars Mazda CX-5 2019 Tambah Mewah, Dapat Mesin Turbo

Mazda CX-5 2019 Tambah Mewah, Dapat Mesin Turbo

HIROSHIMA, 13 Oktober 2018Mazda meluncurkan update untuk CX-5 terbaru di Jepang, yang mendapat sejumlah pembaruan diadopsi dari CX-9. Versi baru CX-5 ini eksklusif hanya untuk pasar di Jepang, untuk saat ini setidaknya.

Mesin baru telah diberikan untuk CX-5 berupa unit mesin empat silinder SkyActiv-G 2.5 liter turbocharged, yang sebelumnya dimiliki CX-9 dan sedan Mazda6. Dapur pacu baru ini memiliki tenaga 227 hp dan torsi 420 Nm, bertransmisi otomatis 6-speed.

CX-5 versi ini mendapat tambahan fitur G-Vectoring Control Plus yang telah diperbarui, yang kali ini sistemnya bekerja terintegrasi dengan pengereman untuk meningkatkan stabilitas pengendalian dalam kecepatan tinggi. Tidak hanya itu, pengendalian juga ditingkatkan saat manuver darurat dan tersedia untuk seluruh varian CX-5.

Rangkaian fitur keselamatan juga ditambah oleh Mazda dengan menyediakan Nighttime Pedestrian Detection pada sistem Automatic Emergency Brake (AEB).

Yang baru lainnya untuk CX-5 adalah opsi baru varian edisi spesial CX-5 Exclusive Mode yang mendapat trim khusus. Pada bagian interiornya, Mazda menerapkan material premium seperti lapisan kulit Nappa, dekorasi panel kayu dan sejumlah ornamen mewah lainnya.

Tidak sampai di situ saja, sistem infotainment CX-5 pun mengalami upgrade dengan telah kompatibel dengan aplikasi Apple CarPlay dan Android Auto, yang tidak tersedia di MZD Connect selama ini. Varian baru ini membuat CX-5 Exclusive Mode sebagai yang paling lengkap dari seluruh varian yang ada.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza