Beranda Updates LOKET Makin Mudahkan Pembelian Tiket GIIAS 2018

LOKET Makin Mudahkan Pembelian Tiket GIIAS 2018

Siap antisipasi lonjakan pengunjung dengan teknologi ticket management service  

JAKARTA, 3 Agustus 2018 – Gelaran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 terus melakukan terobosan. Salah satunya dengan pengelolaan tiket. Tahun ini, panitia GIIAS 2018, menggandeng LOKET melalui salah satu produk intinya Loket for Business (LFB) dipercaya untuk mengelola sistem ticketing management.

Acara tahunan ini merupakan salah satu event berskala besar dimana setidaknya jumlah pengunjung yang diprediksi hadir akan mencapai lebih dari 450.000 orang. Selama berlangsungnya GIIAS 2018, pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018, LOKET telah menyiapkan sejumlah teknologi khusus mulai dari sistem distribusi dan penjualan tiket. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung serta memastikan tidak terdapat tumpukan antrian pengunjung yang mengantri untuk membeli tiket langsung (on the spot) dan saat mereka akan memasuki lokasi pameran nantinya.

Menurut VP Marketing LOKET Ario Adimastraffic management pengunjung dalam event pameran cukup berbeda dengan event-event seperti konser musik atau olahraga. Event seperti GIIAS memiliki tantangan tersendiri khususnya dalam sistem pengelolaan pengunjung. Pengunjung cenderung berada di lokasi dalam waktu lama untuk menikmati booth-booth produk otomotif yang dipamerkan. Sehinga traffic management skill menjadi sangat penting khususnya untuk mengatur jalur pengunjung yang hendak membeli tiket ataupun memasuki venue.

LOKET menggunakan teknologi penjualan tiket online yang dimiliki chanel GO-TIX. Dengan demikian calon pengunjung bisa mengakses tiket GIIAS 2018 dengan cepat, mudah dan nyaman tanpa perlu antri dengan adanya layanan ini.

Pengunjung akan mendapatkan tiket digital ataupun karcis dengan barcode untuk pembelian on-the-spot yang akan dipindai (scan) sebagai tanda bukti pembelian tiket. Sebagai official ticket management service provider GIIAS 2018, LOKET akan mendistribusikan tiket online melalui GO-TIX yang bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 50.000.

“Karenanya, kami juga menyebarkan tim yang bertugas menjual tiket kepada calon pengunjung agar tidak perlu mengantri lama di booth tiket. Beragam upaya ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung event,” tutur Dimas.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...