Beranda Updates Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

daihatsu giias 2019

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah mulai dijual di beberapa negara Asean. Naza Kia sebagai pemegang merek Kia di Malaysia sudah melansir teaser jelang kehadiran mobil tersebut.

Beberapa spesifikasi andalan sudah diumumkan seperti enam air bag, ABS, stability control, dan hill-start assist. Hal ini tidak terlalu mengejutkan mengingat fitur-fitur ini sudah menjadi standar untuk model TA berikutnya.

Juga termasyk projector headlight dengan LED day time running light, LED di tail lights dan keyless entry. Fitur baru adalah infotainment layar sentuh berukuran 7 inci, dengan Apple CarPlay dan Android Auto serta kamera belakang dengan dynamic guidelines.

Tidak ada informasi mengenai mesin yang digunakan. Namun saat ini Kia Picanto di Malaysia menggunakan mesin 1.25 liter empat-silinder dengan tenaga 87 PS pada 6,000 rpm dan torsi 122 Nm pada 4,000 rpm. Mesin ini dipadankan dengan transmisi automatik 4-kecepatan. Versi manual 5-kecepatan pada generasi sebelumnya tak lagi ditawarkan di Negeri Jiran tersebut.

Bagaimana dengan Indonesia? Belum ada informasi dari PT Kia Mobil Indonesia mengenai hal ini. Saat ini PT KMI menawarkan dua tipe All New Picanto dengan mesin 1.2 liter dan transmisi otomatis 4-kecepatan dan manual 5-kecepatan.

Untuk harga dijual Rp 151,5 juta (MT) dan Rp 166,5 juta (AT).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza