Beranda Updates Ini Tiga Model Andalan Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2019

Ini Tiga Model Andalan Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2019

JAKARTA, 4 Januari 2018Mitsubishi Motors Corp akan ikut meramaikan ajang Tokyo Auto Salon (TAS) 2019 yang berlangsung di Makuhari Messe International Convention Complex, Mihama-Ku, Chiba-City, Chiba Prefecture, 11-13 Januari 2018 mendatang.

Di ajang ini, Mitsubishi mempersiapkan tak hanya satu tapi tiga mobil konsep sekaligus. Ketiganya adalah Delica D:5 dengan kemampuan off-road, Outlander PHEV, dan Eclipse Cross.

Mitsubishi Delica D:5 Off Road barangkali akan menjadi mobil konsep paling aneh di Tokyo Auto Salon 2019. Secara aslinya saja, Delica D:5 sudah aneh dengan menggabungkan SUV dan van. MPV boxy yang kerap disebut space wagon ini mendapatkan perubahan dari model gril depan, mud flap berwarna merah dengan paduan warna bodi abu-abu.

Mitsubishi menempatkan rak di bagian atap dan LED light bar untuk kesan outdoor di MPV tersebut. Sayang belum ada informasi terkait interiornya.

Mitsubishi Delica D:5 Off Road

Selanjutnya ada Mitsubishi Outlander PHEV Street Sport. Outlander yang masuk kategori SUV ini mendapat sentuhan sporty antara lain dengan penggunaan aksen berwarna kuning di bagian bumper depan, pelek, serta sideskirt dengan warna bodi abu-abu. Bentuk grille depan hadir lebih sederhana dengan warna gelap, meninggalkan krom di varian standar dan ada stiker di bodi samping.

Belum ada informasi terkait mesin. Namun varian Outlander PHEV sudah menggunakan mesin 2.4 L empat silinder plus baterai 13.8 kWh. Motor ini memiliki kapasitas 10 persen lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Mitsubishi Outlander PHEV Street Sport

Sedangkan model ketiga adalah Mitsubishi Eclipse Cross Street Sport. Model ini hadir dengan warna abu-abu seperti kedua model lainnya. Ada aksen grafis stiker kuning seperti yang digunakan Outlander PHEV namun hanya pada sideskirt.

Sama dengan kedua model sebelumnya, Mitsubishi belum memberikan bocoran mengenai modifikasi di bagian interior dan mesin. Eclipse Cross standar sudah menggunakan pilihan meisn 1.5 L turbocharger dengan tenaga 152 tk yang dipasangkan dengan transmisi CVT.

Nah bagaimana pendapat Anda?

Mitsubishi Eclipse Cross Street Sport

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Menjelajah Jakarta, Kabin Toyota New Veloz Terbukti Lebih Senyap

JAKARTA, 20 Maret 2019 - Mungkin Anda sudah pernah membaca hasil test drive Toyota New Avanza dan New Veloz yang dilakukan...

BMW X3 Varian Baru, Lebih Sporty dan Lebih Ringan

TANGERANG, 20 Maret 2019 - Setahun sudah kehadiran BMW X3 xDrive20i di Indonesia dan kali ini dihadirkan varian baru dari...

Tips Defensive Driving a la Chevrolet

JAKARTA, 20 Maret 2019 – Mobilitas yang tinggi membuat banyak di antara kita yang menghabiskan waktu di jalan raya. Berada...

Gabung T2 Motorsports, Rio Haryanto akan Balap Pakai Ferrari

JAKARTA, 20 Maret 2019 – Setelah meninggalkan Formula 1 tahun 2016 lalu, Rio Haryanto tahun ini siap kembali mengikuti balap...

Jasa Cuci Mobil Yang Berani Ganti Mobil Customer Jika Baret

JAKARTA, 19 Maret 2019 – Seiring dengan perkembangan teknologi dan komunikasi, banyak bermunculan bisnis baru yang berbasis online dan salah...