Beranda Updates Ini Program Promo Honda di Pameran Otomotif Surabaya 2017

Ini Program Promo Honda di Pameran Otomotif Surabaya 2017

SURABAYA, 2 November 2017 – Honda ikut memeriahkan di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 yang berlangsung 1-5 November 2017 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Beragam promosi menarik ditawarkan. Apa saja?

Di POS 2017, Honda untuk pertama kalinya menampilkan Civic Type R dengan warna Brilliant Sporty Blue Metallic. Selain itu, Honda juga membawa All New Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda CR-V 1.5L Turbo, Honda HR-V, Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda Mobilio dan New Honda Brio RS Special Edition.

Selama 5 hari gelaran, Honda memberikan program “Pesta Akhir Tahun : Lebih Awal Beli Honda, Lebih Banyak Keuntungan Dibawa”. Melalui program tersebut, Honda memberikan berbagai program penjualan dan purna jual dengan keuntungan lebih bagi konsumen.

“Program tersebut menjadi salah satu bukti konsistensi Honda untuk selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen dalam membeli dan melakukan servis mobil Honda,” kata Marketing and After Sales Service Director, Honda Surabaya Center, Wendy Miharja.

Program yang ditawarkan antara lain Paket Finansial Ringan seperti Beli Honda Sekarang, Bayar Cicilannya Tahun Depan, TDP mulai Rp 20 juta dengan angsuran mulai Rp 4 jutaan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V, Paket bunga 0% selama 24 bulan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Ada juga Paket bunga 0% selama 12 bulan untuk New Honda Brio, New Honda Jazz, Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda City, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda Civic Turbo, New Honda Accord, All New Honda Odyssey dan Honda Civic Type R, Gratis asuransi All Risk selama 1 tahun untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V, dan Tenor hingga 7 tahun.

Ada juga Triple Lucky Dip dimana konsumen akan mendapat Double Cashback untuk New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda Jazz, Honda BR-V, New Honda HR-V dan All New Honda CR-V tipe 2.0 dan 1.5L Turbo serta Honda Loyalty Program yaitu konsumen yang melakukan pembelian kembali mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan tambahan bonus berupa Honda e-Toll Card senilai Rp 500.000 atau Koin Emas Honda 24 karat.

Sedangkan untuk paket purna jual, Honda menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Konsumen yang melakukan pembelian New Honda Jazz, New Honda Mobilio, Honda BR-V, All New Honda CR-V 2.0L dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo akan terbebas dari biaya servis berkala selama 3 tahun atau 50.000 km (yang meliputi jasa, oli, dan suku cadang).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....