Beranda Updates IIMS 2019: Mercedes-Benz Resmi Hadirkan New B-Class

IIMS 2019: Mercedes-Benz Resmi Hadirkan New B-Class

JAKARTA, 25 April 2019 – Tak mau ketinggalan dari APM lainnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) pada hari ini Kamis (25/4) meluncurkan mobil baru juga di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Mobil baru yang diluncurkan adalah New B-Class yang menghadirkan nuansa sporty dalam aspek Sports Tourer. Kendaraan ini sudah dilengkapi dengan Drive Assists seperti Active Parking Assist dengan Parktronic dan Active Brake Assist. Fitur tersebut merupakan salah satu standar keselamatan aktif tertinggi di segmennya dengan fungsi serupa yang diadopsi dari model S-Class.

Model pertama yang akan diperkenalkan adalah The new B-Class. Sports Tourer ini diklaim lebih dinamis dari generasi pendahulunya dan lebih gesit di jalan sembari menawarkan kenyamanan dan ruang yang lebih besar. B-Class sudah dilengkapi Active Parking Assist with PARKTRONIC dan Active Brake Assist yang juga terpasang di sedan S-Class.

Fitur baru lain adalah MBUX – Mercedes-Benz User Experience User interface yang intuitif dari sistem multimedia MBUX (Mercedes-Benz User Experience) adaptif sangat menakjubkan. Grafis yang cerah, control suara dengan aktivasi kata kunci “Hey Mercedes”, layar sentuh standar dan fungsi-fungsi seperti konektifitas melalui Apple Carplay atau Android Auto termasuk navigasi adalah beberapa kelebihan The new B-Class.

The new B-Class dengan varian B 200 Progressive Line ditawarkan dengan harga Rp. 679.000.000 (Off-the-road).

New B-Class menjadi satu dari delapan kendaraan Mercedes-Benz yang dihadirkan di IIMS di Hal D3d seperti GLC AMH Night Edition serta sejumlah sedan C-Class, E-Class dan S-Class. Hadir pula New A-Class dan GLA.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza