IIMS 2015: Si Mewah New Chrysler 300C

JAKARTA, 19 Agustus 2015 – Garansindo Inter Global mengeluarkan semua produk terbaiknya dalam penampilan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Lewat brand Chrysler, Garansindo menampilkan New Chrysler 300C yang hadir dengan beberapa penyegaran. Desainnya terinspirasi dari mobil Chrysler tahun 1955 dan 2005.

New Chrysler 300C memiliki tampilan baru dengan penyempurnaan di bagian eksterior dan interior serta fitur teknologi terbaru yang terdapat di dalamnya. “New Chrysler 300C menandakan kembalinya sedan premium asal Amerika yang mengutamakan kenyamanan berkendara yang berpadu dengan kemewahan dan teknologi terbaru,” ungkap Satya Saptaputra, Chief Operating Officer, PT Garansindo Inter Global.

Mobil ini memiliki fascia baru dengan desain grille lebih besar berwarna chrome. Pada bagian grille terdapat lambang sayap dari Chrysler untuk menonjolkan “Face of Chrysler”. Sedan mewah ini juga menggunakan LED-illuminated daytime running lamps (DRL) berbentuk huruf “C” untuk meningkatkan brand identity.

New Chrysler 300C dibekali mesin mesin 3.0L V-6 Pentastar. Menggunakan transmisi otomatis TorqueFlite 8-percepatan yang menghasilkan 230 tenaga kuda (horsepower) dan torsi 285 Nm.

Perpaduan mesin dengan transmisi tersebut membuat perpindahan yang halus serta menghasilkan efisiensi tenaga yang berdampak pada semakin efisiensi nya konsumsi bahan bakar.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda