Beranda Updates Fastron Platinum Racing Beredar Bulan Depan

Fastron Platinum Racing Beredar Bulan Depan

JAKARTA, 22 April 2016 — PT. Pertamina Lubricans melengkapi varian oli pelumnas untuk kebutuhan kendaraan-kendaraan supercar yaitu Pertamina Fastron Racing SAE 0W/40 dan SAE 10W/30.

Keduanya ditujukan untuk kendaraan-kendaraan dengan kapasitas mesin besar sekelas supercar. Kedua pelumnas tersebut akan mulai didistribusikan Mei mendatang ke bengkel-bengkel.

“Dengan adanya Pertamina Fastron Racing ini kami melengkapi pilihan konsumen dalam memilih oli dan Pertamina Fastron Racing merupakan oli yang sesuai dengan kebutuhan pasar khususnya kendaraan dengan spesifikasi tinggi,” kata Budi Surhayanto Marketing Communication Manager PT Pertamina Lubricants. 

Pertamina Fastron Racing SAE 0W/40 dibanderol Rp 190 ribu per liter dan untuk SAE10W/30 dijual dengan harga Rp 298 ribu liter. Penyebarannya pun masih di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Pulau Jawa dan Sumatera.

Sebelumnya PT Pertamina telah melakukan kerjasama Technical Partner dengan pabrikan Automobili Lamborghini sebagai penyuplai Pertamax Racing dan Oli Pertamina Fastron Platinum Racing yang kemudian kualitasnya diakui dan lolos dalam pengujian mobil berlogo banteng tersebut.

ALVANDO NOYA 

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza