Beranda Updates Drive, Grow, Progress Bersama Wuling Motors di GIIAS 2018

Drive, Grow, Progress Bersama Wuling Motors di GIIAS 2018

TANGERANG, 7 Agustus 2018 — Wuling Motors hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress. Tahun ini merupakan kali ketiganya Wuling Motors ikut serta dalam ajang pameran otomotif bergengsi di Indonesia ini. Wuling Motors memastikan semua orang yang datang ke booth benar-benar diperhatikan dan menikmati setiap momennya.

Hadir di Hall 6 booth 6C, ICE, BSD City, Wuling menampilkan total 11 unit display yang terdiri dari Confero, The Real Spacious Family MPV, yang berada di segmen low MPV dan Cortez, The New Choice of MPV, yang termasuk dalam segmen medium MPV. Dengan konsep ‘Drive, Grow, Progress’, Wuling juga turut menghadirkan Wuling SUV dan Wuling E100 untuk pertama kalinya.

Kegembiraan akan tidak lengkap tanpa hadiah utama, yaitu Wuling Confero S – Anniversary Special Edition. Wuling Confero S yang pertama kali dirilis untuk pasar Indonesia pada bulan Agustus 2017 merupakan produk yang sangat kami hargai, karena kelahirannya mencatat keberadaan kami di Indonesia. Di dalam dan di sekitar stan kami juga akan ada begitu banyak hadiah dan kegiatan untuk pelanggan. Silakan simpan tanggal-tanggal berikut di dalam kalender telepon Anda.

Untuk memenangkan hadiah utama, ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

– Pre-book seri Confero atau Cortez di GIIAS dari 2—12 Agustus 2018.

– Setiap transaksi akan mendapatkan1 kupon hadiah utama

– Silakan baca syarat & ketentuan lengkap di bagian akhir artikel ini.

Pastikan untuk mengunjungi stan kami dan minta perwakilan penjualan kami untuk mengerti lebih lanjut tentang cara memenangkan hadiah ini. Eksklusif selama GIIAS dari 2—12 Agustus 2018, Wuling menghadirkan produk-produk unggulan . Mari datang ke booth Wuling Motors dalam pameran GIIAS 2018 di Hall 6C, ICE BSD City, Tangerang. Saat Anda berada di stan kami, Anda dapat mengikuti aktivitas digital kami untuk mendapatkan lebih banyak hadiah, seperti voucher pulsa telepon harian.

Silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Selama GIIAS 2018, Anda juga dapat menikmati banyak fasilitas lainnya seperti, AR (Augmented Reality) experiences, test drive, dan headset corner. Bagi anda yang sudah memiliki putera ataupun puteri, jangan khawatir karena kami menyediakan kids corner bagi buah hati Anda.

Di setiap akhir pekannya, Wuling akan menghibur pelanggan dengan begitu banyak penampilan yang menarik. Wuling menampilkan acara hiburan di setiap akhir pekan untuk memeriahkan GIIAS 2018 bersama Fariz RM (4 Agustus), GIGI (5 Agustus), Yovie & Nuno (11 Agustus), dan HiVi (12 Agustus).

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors selama GIIAS 2018 di Hall 6 booth 6C, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk Drive for A Better Life bersama Wuling Motors,” ajak Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

CARVAGANZA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari ini,...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...

Mitsubishi Motors Hadirkan Triton Absolute yang Sangar

TOKYO, 26 Maret 2019 – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan model terbarunya, Triton Absolute, hari ini, Selasa (26/3/2019). Keluarga baru...