Beranda Updates Daren Ching Gantikan Helena Abidin Sebagai Bos Marketing BMW Indonesia

Daren Ching Gantikan Helena Abidin Sebagai Bos Marketing BMW Indonesia

Daren Ching. Head of Marketing BMW Group Indonesia

JAKARTA, 27 Desember 2018 – BMW Group Indonesia mengumumkan pergantian personel dalam manajemen, menyusul keputusan pensiun Helena Abidin dari jabatan sebagai Marketing Director pada akhir tahun ini.

Nama Daren Ching ditunjuk untuk menggantikan Helena yang telah mengabdi di BMW sejak tahun 2002. Posisi Marketing Director BMW Group Indonesia telah diemban oleh Helena sejak tahun 2013, hingga akhir 2018 ini.

Daren Ching yang akan menjadi Head of Marketing untuk brand BMW di BMW Group Indonesia efektif 1 Februari 2019, kini menjabat Regional Manager Sales di BMW Asia, posisi yang telah dilakoninya sejak Oktober 2013.

Ramesh Divyanathan, President Director of BMW Group Indonesia mengatakan selama lebih dari satu dekade di BMW Group Indonesia, Helena Abidin telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan image dari brand BMW di Indonesia dan telah menjadi pejabat paling senior di jajaran manajemen BMW Group Indonesia.

Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia

“Mewakili seluruh karyawan di dalam organisasi ini, saya ingin berterima kasih kepada Helena atas kontribusi dan dedikasinya selama bertahun-tahun,” kata Ramesh.

Bergabung tahun 2002, Helena menjabat sebagai Head of Corporate Communications sebelum akhirnya beralih ke divisi marketing pada tahun 2013, sebagai Head of Marketing. Setelah menjabat sebagai Marketing Director, Helena memutuskan pensiun dini di akhir 2018.

Sementara Daren memiliki pengalaman mendalam di industri otomotif dengan memegang jabatan manajerial pada bidang produk dan perencanaan penjualan di BMW Asia dan BMW Malaysia. Daren menyelesaikan pendidikannya sebagai Bachelor of Science in Aerospace Engineering di Embry-Riddle Aeronautical University, Amerika Serikat.

“Saya juga sempat bekerja bersama Daren pada 4 tahun masa kepemimpinan saya di BMW Asia. Pengalamannya di bidang Sales dan Marketing pada pasar yang sangat dinamis seperti Singapura dan juga beberapa negara lainnya, membuatnya memiliki fondasi yang kuat untuk posisi barunya yang cukup menantang di Indonesia,” tambah Ramesh.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...

Mitsubishi Pasang Logo dan Tagline di Pesawat Garuda Rute Jakarta-Nagoya

NAGOYA, 25 Maret 2019 – Kerjasama branding antar perusahaan yang dilakukan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Garuda...

9 Tips Aman Mengemudi di Malam Hari

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Berkendara di malam hari seringkali tidak bisa kita hindari meskipun memiliki potensi bahaya lebih besar....

Mercedes-Benz A-Class Jadi Bintang Video Klip Terbaru KimoKal

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Mercedes-Benz ingin membuat A-Class terbaru semakin digemari oleh kalangan muda atau millennials untuk menjadi mobil...