Beranda Updates Daren Ching Gantikan Helena Abidin Sebagai Bos Marketing BMW Indonesia

Daren Ching Gantikan Helena Abidin Sebagai Bos Marketing BMW Indonesia

Daren Ching. Head of Marketing BMW Group Indonesia

JAKARTA, 27 Desember 2018 – BMW Group Indonesia mengumumkan pergantian personel dalam manajemen, menyusul keputusan pensiun Helena Abidin dari jabatan sebagai Marketing Director pada akhir tahun ini.

Nama Daren Ching ditunjuk untuk menggantikan Helena yang telah mengabdi di BMW sejak tahun 2002. Posisi Marketing Director BMW Group Indonesia telah diemban oleh Helena sejak tahun 2013, hingga akhir 2018 ini.

Daren Ching yang akan menjadi Head of Marketing untuk brand BMW di BMW Group Indonesia efektif 1 Februari 2019, kini menjabat Regional Manager Sales di BMW Asia, posisi yang telah dilakoninya sejak Oktober 2013.

Ramesh Divyanathan, President Director of BMW Group Indonesia mengatakan selama lebih dari satu dekade di BMW Group Indonesia, Helena Abidin telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan image dari brand BMW di Indonesia dan telah menjadi pejabat paling senior di jajaran manajemen BMW Group Indonesia.

Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia

“Mewakili seluruh karyawan di dalam organisasi ini, saya ingin berterima kasih kepada Helena atas kontribusi dan dedikasinya selama bertahun-tahun,” kata Ramesh.

Bergabung tahun 2002, Helena menjabat sebagai Head of Corporate Communications sebelum akhirnya beralih ke divisi marketing pada tahun 2013, sebagai Head of Marketing. Setelah menjabat sebagai Marketing Director, Helena memutuskan pensiun dini di akhir 2018.

Sementara Daren memiliki pengalaman mendalam di industri otomotif dengan memegang jabatan manajerial pada bidang produk dan perencanaan penjualan di BMW Asia dan BMW Malaysia. Daren menyelesaikan pendidikannya sebagai Bachelor of Science in Aerospace Engineering di Embry-Riddle Aeronautical University, Amerika Serikat.

“Saya juga sempat bekerja bersama Daren pada 4 tahun masa kepemimpinan saya di BMW Asia. Pengalamannya di bidang Sales dan Marketing pada pasar yang sangat dinamis seperti Singapura dan juga beberapa negara lainnya, membuatnya memiliki fondasi yang kuat untuk posisi barunya yang cukup menantang di Indonesia,” tambah Ramesh.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Tawarkan Harga Khusus Selama Astra Auto Fest 2020

TANGERANG, Carvaganza.com -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Astra ke-63, Daihatsu ikut serta dalam gelaran acara Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung di...

Belum Jual Mobil Listrik di Indonesia, Ini Alasan Honda

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pabrikan terbesar di Indonesia saat ini, Honda belum memiliki model mobil listrik dalam line up mereka. Di saat...

Daimler Resmikan Unit Baru, Khusus Produksi Kendaraan Komersial

JAKARTA, Carvaganza.com – Bisnis Daimler Group Indonesia semakin mengkilat. Mereka meresmikan unit kerja baru yang dinamai PT Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia (DCVMI). Mereka...

Auto2000 Ikut Astra Auto Fest 2020, Ini 4 Promonya

BSD, Carvaganza.com -- Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia tak mau ketinggalan meramaikan Astra Auto Fest 2020 yang diadakan di Astra Biz Center,...

Megawati Berang, Formula E Jakarta Terancam Batal?

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Formula E pada 6 Juni 2020 sedang berada di posisi ngeri-ngeri sedap. Pasalnya suara kontra terus berhamburan, terutama dari kelompok-kelompok...