Beranda Updates Daihatsu Serahkan Pemenang Xenia Setia di Surabaya

Daihatsu Serahkan Pemenang Xenia Setia di Surabaya

SURABAYA, 6 Desember 2016Daihatsu kembali menyerahkan Xenia milik pemenang program Daihatsu Xenia Setia. Kali ini pemenang berasal dari wilayah Jawa Timur, yaitu Budhi Purwandaya. Xenia miliknya menjalani rekondisi seperti baru ketika baru keluar dari pabrik.

Program Xenia Setia adalah program untuk merekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan menjadi Xenia baru seperti ketika baru keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya apapun. Program ini merupakan wujud konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pelanggan setia Xenia di seluruh Indonesia.

Budhi yang berdomisili di Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, ini sudah 12 tahun menggunakan Xenia keluaran tahun 2004 Tipe Xi berwarna abu-abu metalik tersebut. Xenian yang telah menempuh jarak 316.664 km itu lebih sering digunakan istrinya karena Budhi bekerja sebagai dosen di Jakarta.

Selain setia menemani, Budhi juga sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu yang ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas yang bagus. Selama ini, Budhi juga selalu melakukan service berkala di bengkel resmi Daihatsu, karena merasa nyaman dengan adanya layanan reminder dan booking service.

Xenia milik Budhi tersebut telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Surabaya Waru selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting dan accessories.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...