Beranda Updates Daihatsu Festival, Bisa Beli dan Tukar Tambah Daihatsu Baru

Daihatsu Festival, Bisa Beli dan Tukar Tambah Daihatsu Baru

TANGERANG, 20 Oktober 2018 – Permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti yang terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini membuat Daihatsu melakukan jemput bola. Daihatsu menggelar Daihatsu Festival & Trade In Day pada hari ini, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Kegiatan ini dilakukan serentak di beberapa lokasi di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang (Jabodetabeka). Event ini dipusatkan di outlet flagship Daihatsu, yakni di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan program Daihatsu Festival & Trade In Day merupakan salah satu wujud dan usaha Daihatsu untuk membantu masyarakat agar dapat memiliki kendaraan Daihatsu sesuai kebutuhan.

“Program ini hanya kita gelar satu hari ini saja. Potensial costumer bisa datang, membeli, atau menukar mobil mereka dengan mobil Daihatsu baru,” kata Elvani di sela-sela acara.

Menurut Elvani mereka mengundang sebanyak 300 calon konsumen yang ingin membeli mobil baru atau melakukan tukar tambah mobil mereka. Ia menjanjikan banyak kemudahan dan diskon yang diberikan selama acara.

Program ini juga merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relation Head Division PT Astra Daihatsu Motor mengatakan program ini merupakan salah satu cara Daihatsu menggaet konsumen sekaligus program penjualan akhir tahun. Saat ini hanya digelar di Jabodetabeka. “Namun jika hasilnya dinilai cukup baik bukan tidak mungkin digelar di tempat lainnya,” kata Hendrayadi.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...