Beranda Updates Daftar Juara Final Kontes Autovision Auto Light Up 2018

Daftar Juara Final Kontes Autovision Auto Light Up 2018

JAKARTA, 4 Desember 2018 — Kontes modifikasi lampu Autovision Auto Light Up Final Battle 2018 akhirnya usai dilaksanakan. Ajang adu kreatif lampu dengan produk Autovision yang telah dilaksanakan 14 kota hingga babak akhir kemarin di ajang Indonesia Auto Modified (IAM) 2018 yang dihelat di Senayan.

Kategori demi kategori semakin ketat, hingga akhirnya Toyota Vios milik Himawan hanya menjadi Runner-Up pada kategori enthusiast. Mobil sedan kecil miliknya ini menggunakan proyektor Panamera dan DRL Crystal Running dari Autovision.

Sedangkan juara kategori enthusiast diraih oleh Suyanto dengan Daihatsu GranMax Pickup. Ia memasangkan HID dan LED carbon untuk lampu utama. Kemudian tak tertinggal juga ia menggunakan proyektor loh. Bahkan demi memperkuat tampilan manisnya ia menggunakan DRL Crystal Running biar lebih modern.

Tidak hanya kategori enthusiast, tapi kategori paling dinanti adalah 1Eighty yang diboyong oleh Ian dengan Daihatsu Luxio yang menggunakan bohlam Autovision Tuner disertai ballas carbon. Selain itu, Ian juga mengaplikasi proyektor untuk lampu utamanya agar terlihat lebih segar.

Untuk headlamp dikemas dengan lampu LED RGB dan lampu belakang menggunakan DRL Crystal Running Yellow dari Autovision. Sementara untuk juara keduanya adalah Daihatsu Sirion milik Rissa yang menggunakan HID dan LED Carbon disertai konsep devil eyes.

“Semoga apa yang kami persembahkan dan apresiasikan untuk pecinta modifikasi pada sektor lampu dan penerangan dapat bermanfaat sekaligus menambah fungsi yang baik dalam kenyamanan dan keselamatan berkendara,” kata Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia pada siaran pers yang dikirimkan kepada Carvaganza, Senin (3/12).

“Selain itu, bisa berguna sebagai inspirasi bagi pengguna kendaraan lainnya,” tutup dia.

VALDO PRAHARA