Beranda Updates Chevrolet Trax untuk Indonesia Hanya Bermesin Bensin

Chevrolet Trax untuk Indonesia Hanya Bermesin Bensin

Mesin Ecotech Chevrolet Trax (Foto: Raju Febrian/Carvaganza)
daihatsu giias 2019

SEOUL, 21 Oktober 2015 — General Motors Indonesia kian membuka informasi terbaik Chevrolet Trax yang akan segera diboyong ke Indonesia awal tahun depan. Rencananya, Chevrolet Trax yang akan masuk Indonesia adalah dengan mesin bensin dan transmisi otomatis.

Haeho Park, Senior Manager Product Communications Corporate Affairs GM Korea mengatakan Chevrolet Trax sebenarnya memiliki varian mesin bensin 1.400cc dan diesel 1.600cc. “Kedua varian ini sudah dijual di Korea Selatan sejak Januari 2013,” katanya kepada sejumlah jurnalis di Seoul, Korea Selatan, Rabu (21/10).

Chevrolet Trax yang akan dijual di Indonesia diproduksi di GMK Bupyeong Plant Design Center, yang berada di bawah GM Korea.

Versi bensin menggunakan mesin berkapasitas 1.364cc ECOTECH yang dilengkapi turbo. Mesin ini menghasilkan output 140 tenaga kuda dan torsi mencapai 200 Nm. Mobil 5 penumpang ini memiliki tampilan layaknya SUV namun dengan desain yang kompak.

Tampilan dan nilai jual menjadi selling point dari Chevrolet Trax. “Selain itu, Chevrolet Trax memiliki storage depan dan belakang dan bagasi yang luas,” kata Program Engineering Manager GSUV-Trax dari GM Korea, Jung Woo Yu.

Rencananya, besok, Kamis (22/10), kami akan mencoba menjajal kemampuan Chevrolet Trax di CheongNa Proving Ground. Simak terus laporan Carvaganza berikutnya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza