Beranda Updates Boyong 28 Unit Display, Honda Angkat Tema Born to Race di GIIAS...

Boyong 28 Unit Display, Honda Angkat Tema Born to Race di GIIAS 2017

BSD CITY, 13 Agustus 2017 –  Honda kembali hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang. Tahun ini Honda mengusung tema “Born To Race” yang ditampilkan melalui desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan kehadiran Honda di ajang pameran otomotif ini merupakan bukti dari komitmen Honda terhadap industri otomotif di Indonesia. “Dari tahun ke tahun Honda selalu menampilkan produk-produk terbaru, mulai dari model untuk pasar lokal hingga model global,” katanya.

Tema “Born To Race”, menurut Takehiro Watanabe diangkat karena balapan telah menjadi DNA Honda. Hal ini tercermin dari karakter dasar setiap mobil yang kami tampilkan di ajang ini, terutama melalui Honda Civic Type R yang untuk pertama kalinya kami luncurkan di Indonesia.

Booth Honda mengambil lokasi di Hall 10 A, dengan luas 2.636 m2 yang menampilkan desain booth modern, canggih dan sporty, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya. Total, Honda menampilkan sebanyak 33 mobil, termasuk mobil sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya diluncurkan di Indonesia. Selain itu, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, Honda Accord hingga Honda Odyssey.

Tak hanya dalam tampilan standar, Honda juga menampilkan produk-produk yang dilengkapi dengan aksesoris Modulo dan Mugen, sehingga memberikan tampilan yang lebih elegan dan sporty. Jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris meliputi Honda CR-V Prestige Turbo with Modulo Accessories, Honda BR-V with Modulo Accessories, Honda Civic Hatchback Turbo with Modulo Accessories serta Honda Jazz RS with Modulo Accessories.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan Honda tak ketinggalan untuk meluncurkan berbagai produk baru dan edisi khusus yang memberikan pilihan baru, sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen di ajang GIIAS 2017.

“Kami juga mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda dengan berbagai program penjualan dan purna jual yang sangat menarik. Kami percaya produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS kali ini,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...