Beranda Updates Beli BMW Seri 3 dan 5 di Plaza Senayan Bebas BBN

Beli BMW Seri 3 dan 5 di Plaza Senayan Bebas BBN

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Akhir pekan di Plaza Senayan, Jakarta, bisa semakin meriah bagi pengunjung yang sedang mencari mobil baru idaman. Karena BMW Group Indonesia kembali menggelar BMW Exhibition untuk kesekian kalinya.

Agenda rutin dari BMW ini berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat, 15 Februari hingga Minggu, 17 Februari 2019, di Plaza Senayan Atrium. Berbagai program penjualan ditawarkan untuk menarik para pengunjung agar bisa memiliki BMW terbaru idamannya.

Beberapa program baru yang khusus berlaku selama akhir pekan ini yaitu Drive To Prosperity, menawarkan potongan harga untuk pembelian Seri 3 dan Seri 5. Dengan jargon “Pay Off-The Road, Drive On-The Road”, program ini memungkinkan konsumen menikmati harga terbaik tanpa Bea Balik Nama (BBN).

“Ini adalah program khusus untuk pelanggan setia BMW, yaitu Drive To Prosperity , jadi mereka tidak perlu bayar Bea Balik Nama untuk pembelian model Seri 3 dan Seri 5 selama pameran berlangsung,” jelas Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jumat (13/2/2019).

“Jadi dengan harga off the road, mereka bisa menikmati mobil baru untuk drive on the road,” tambah dia.

Varian yang termasuk dalam program ini yaitu BMW 320i Luxury dengan harga Rp 729 juta dan 530i Luxury dengan harga Rp 1,169 miliar, keduanya off the road.

Program kedua adalah Trade-In & Trade-Out, memberikan kesempatan konsumen untuk tukar tambah kendaraan lamanya dengan BMW terbaru. Pada program ini, berlaku untuk BMW Seri 7, Seri 5, Seri 3, X5 dan X1.

Konsumen bisa menikmati solusi tambahan di luar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama.

Selain program penjualan, BMW Exhibition akhir pekan ini sekaligus menjadi debut publik bagi BMW X4 terbaru di Indonesia, menyusul peluncurannya pada pekan lalu.

WAHYU HARIANTONO



Last Updates

Bangkit Lagi, Astra Peugeot Fokus Kembangkan Jaringan Dealer

JAKARTA, 27 Mei 2019 – PT Astra International-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) sebagai pemegang merek Peugeot di Indonesia mengatakan mereka...

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...