Beranda Updates Beli BMW Seri 3 dan 5 di Plaza Senayan Bebas BBN

Beli BMW Seri 3 dan 5 di Plaza Senayan Bebas BBN

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Akhir pekan di Plaza Senayan, Jakarta, bisa semakin meriah bagi pengunjung yang sedang mencari mobil baru idaman. Karena BMW Group Indonesia kembali menggelar BMW Exhibition untuk kesekian kalinya.

Agenda rutin dari BMW ini berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat, 15 Februari hingga Minggu, 17 Februari 2019, di Plaza Senayan Atrium. Berbagai program penjualan ditawarkan untuk menarik para pengunjung agar bisa memiliki BMW terbaru idamannya.

Beberapa program baru yang khusus berlaku selama akhir pekan ini yaitu Drive To Prosperity, menawarkan potongan harga untuk pembelian Seri 3 dan Seri 5. Dengan jargon “Pay Off-The Road, Drive On-The Road”, program ini memungkinkan konsumen menikmati harga terbaik tanpa Bea Balik Nama (BBN).

“Ini adalah program khusus untuk pelanggan setia BMW, yaitu Drive To Prosperity , jadi mereka tidak perlu bayar Bea Balik Nama untuk pembelian model Seri 3 dan Seri 5 selama pameran berlangsung,” jelas Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jumat (13/2/2019).

“Jadi dengan harga off the road, mereka bisa menikmati mobil baru untuk drive on the road,” tambah dia.

Varian yang termasuk dalam program ini yaitu BMW 320i Luxury dengan harga Rp 729 juta dan 530i Luxury dengan harga Rp 1,169 miliar, keduanya off the road.

Program kedua adalah Trade-In & Trade-Out, memberikan kesempatan konsumen untuk tukar tambah kendaraan lamanya dengan BMW terbaru. Pada program ini, berlaku untuk BMW Seri 7, Seri 5, Seri 3, X5 dan X1.

Konsumen bisa menikmati solusi tambahan di luar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama.

Selain program penjualan, BMW Exhibition akhir pekan ini sekaligus menjadi debut publik bagi BMW X4 terbaru di Indonesia, menyusul peluncurannya pada pekan lalu.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...