Beranda Updates Aston Martin Vulcan AMR Pro di Goodwood Festival of Speed

Aston Martin Vulcan AMR Pro di Goodwood Festival of Speed

LONDON, 6 Juli 2017Aston Martin telah mengungkapkan sebuah upgrade baru untuk model berperforma tinggi. Ia adalah Aston Martin Vulcan yang mendapat lencana AMR Pro. Aston Martin Vulcan AMR Pro bakal menjalani debutnya di Goodwood Festival of Speed.

Mengawali debutnya di Goodwood Festival of Speed, tuning AMR Pro ini tersedia untuk 24 pemilik Vulcan. Dimana versi upgrade ini akan memperoleh girboks yang telah direvisi dan paket aerodinamika yang lebih lengkap.

Perubahan akan terlihat mulai dari ujung depan dengan gril baru serta empat buah sirip yang berada di atas lengkungan spatbor kanan dan kiri. Di bagian bawah ada splitter depan yang membantu respons kemudi menjadi lebih baik. Mobil ini juga dilengkapi panel kap mesin baru yang bobotnya lebih ringan 5 kg dari sebelumnya.

Di bagian belakang, ada sayap besar yang diimbuhi flap gurney berukuran 20 mm serta di ujung sayap ada slot Gurney 15 mm untuk memberikan downforce yang lebih maksimal.

Ubahan tersebut bahkan telah berhasil membuat Aston Martin Vantage GTE unggul dalam seri balap Le Mans tahun ini. Aerodinamika mobil Aston Martin semakin baik, bahkan diklaim distribusi beratnya mendekati 50:50.

Urusan mesin, Aston Matin Vulcan AMR Pro ini memboyong unit naturally aspirated 7.000 cc V12 yang mampu melontarkan tenaga lebih dari 800 dk. Meski begitu, Aston Martin telah melakukan revisi pada girboks untuk memperoleh rasio yang lebih pendek sehingga berimbas pada akselerasi yang semakin baik.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...

Tes Jakarta-Bogor, All-New Honda Brio Minum Bensin 30 Km/Liter

BOGOR, 20 Maret 2019 - All-New Honda Brio membuktikan seberapa irit konsumsi bahan bakarnya sebagai city car andalan Honda di...

Menjelajah Jakarta, Kabin Toyota New Veloz Terbukti Lebih Senyap

JAKARTA, 20 Maret 2019 - Mungkin Anda sudah pernah membaca hasil test drive Toyota New Avanza dan New Veloz yang dilakukan...