Beranda Updates APM dan Aftermarket Tebar Promo di GIIAS Medan Auto Show 2018

APM dan Aftermarket Tebar Promo di GIIAS Medan Auto Show 2018

MEDAN, 2 November 2018 — Pameran otomotif GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 yang dilangsungkan 31 Oktober sampai 4 November mendatang. Ajang selama 5 hari ini menjadi ajang pesta harga akhir tahun dari seluruh peserta baik dari Agen Pemegang Merek (APM) maupun industri pendukung otomotif dan aftermarket. Berbagai penawaran khusus dari para peserta pun berlangsung selama GIIAS Medan Auto Show 2018.

BMW yang memberikan penawaran Trade In Trade Up. Pengunjung dapat menukarkan mobilnya dan bias mendapat penawaran eksklusif untuk pembelian BMW Seri 3 dan Seri 5.

Wuling Motors, juga telah menyiapkan berbagai hadiah langsung untuk pembelian tipe apapun. Ada iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, puluhan kartu e-toll, dan berbagai kejutan menarik lainnya.

Tidak ketinggalan Honda menyiapkan beragam hadiah grand prize yang spektakuler. Sesuai dengan programnya beli mobil Honda pasti dapat hadiah, beragam grand prize mulai dari iPhone X, Sepeda Motor Honda PCX, hingga grand prize utama 1 mobil All New Honda Brio E M/T telah menanti untuk menjadi milik salah satu pengunjung GIIAS Medan Auto Show 2018.

Selain itu untuk program undian undian harian, Honda menyiapkan doorprize seperti TV 40”, handphone Samsung Galaxy A8, dan emas 5 gram. Tidak berhenti sampai disitu karena Honda masih menyiapkan lebih banyak lagi program dan promo menarik.

Selain APM, produk aftermarket pun telah menyiapkan berbagai promonya. Deltalube dengan promo andalannya Buy 1 Get 1 untuk oli motor dan mobil tanpa minimal pembelian. Perlindungan kaca film dari CPF1 memberikan harga khusus untuk kaca mobil depan, samping, dan belakang.

Harga dimulai dari Rp 1,5 juta untuk mobil kecil, Rp 1,7 juta untuk mobil sedang, dan Rp 1,9 juta untuk mobil besar. Tidak ketinggalan promo pembelian paket coating di Wincos dengan harga khusus akan mendapat berbagai macam servis yang menguntungkan.

GIIAS Medan Auto Show diikuti oleh lebih dari 30 ekshibitor yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industry pendukung otomotif. GIIAS Medan Auto Show merupakan salah satu rangkaian pameran GIIAS 2018 yang sebelumnya telah dilaksanakan di ICE-BSD City Tangerang, Makassar, dan Surabaya.

Info lebih detail kunjungi sosial medial Instagram @giias_medan dan facebook GIIAS Medan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

CSR Mitsubishi, Buka Perpustakaan dan Balai Pertemuan di Ternate

Ternate, Carvaganza - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengadakan seremoni pembukaan perpustakaan dan balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara. Bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat...

Ini Dia Tampilan Generasi Baru Isuzu mu-X 2021

TOKYO, Carvaganza.com - Isuzu mu-X direncanakan beregenerasi tahun depan. Model terbarunya diduga tengah digarap pabrikan. Nah, gambar paten membongkar visual tubuh secara utuh. Diunggah...

Penuhi Kebutuhan Masa Pandemi, Isuzu mu-X Jadi Ambulans

JAKARTA, Carvaganza -- Belum pulihnya kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 membuat daya beli masyarakat turun. Astra Isuzu membuat startegi dengan menyasar segmen-segmen pelanggan yang...

Mercy Sprinter Disulap Jadi ‘Tank Baja’ Super Aman dan Super Mewah

NEW YORK, carvaganza.com -  Orang-orang super kaya biasanya membutuhkan perlindungan yang maksimal. Pasalnya, mereka hidup dengan ragam kepentingan yang bisa mengancam keamanan dan keselamatan...

Audi Q5 Sportback Tantang BMW X4 dan Mercedes-Benz GLC Coupe

INGOLSTADT, Carvaganza.com - Kombinasi SUV dan Coupe sedan digemari. Khususnya pabrikan Jerman, hampir semuanya punya di line-up masing-masing. BMW dan Mercedes-Benz sudah duluan, kini...