Beranda Updates 500 Pelari Ikuti Night Run di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Makassar

500 Pelari Ikuti Night Run di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Makassar

MAKASSAR, 20 Oktober 2019 – Festival Avanza-Veloz Sebangsa digelar di kota ke-8 yaitu Makassar, Sulawesi Selatan. Selama 2 hari, festival yang digelar PT Toyota Astra Motor menyemarakkan akhir pekan masyarakat setempat, sekaligus mempopulerkan gaya hidup sehat.

Bertempat di Phinisi Point, Makassar, Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah menarik minat banyak masyarakat luas, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk datang dan berpartisipasi dalam rangkaian acara festival, khususnya pada aktivitas Night Run yang diikuti oleh lebih dari 500 masyarakat kota Makassar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Makassar yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Sebangsa Festival. Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga dan memberikan nilai tambah,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Makassar dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (29/10), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Makassar. Selain mengunjungi Pelabuhan Paotere di kawasan Ujung Tanah yang merupakan salah satu pelabuhan terkenal menjadi tempat bersandarnya kapal phinisi. Ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Monumen Mandala di wilayah Ujung Pandang yang merupakan sebuah tugu kebanggaan kota Makassar untuk mengenang jasa pahlawan dalam membebaskan Irian Barat.

Pada waktu yang sama, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa yang diikuti 15 band lokal dan kompetisi Kpop Dance.

Memasuki malam hari waktu Indonesia bagian tengah, aktivas Night Run yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta turut menyemarakkan festival. Rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh Band Top 40 pada malam hari untuk menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

Pada hari kedua festival, Minggu (20/10), semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya kompetisi Zumba Party, 1 on 1 Beat Box Battle, dan 1 on 1 Dance Battle yang diikuti oleh masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. Selain itu untuk terus menutup festival dengan keceriaan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Andmesh Kamaleng.

“Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Makassar untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu dari kompetisi yang kami hadirkan, sekaligus menikmati akhir pekan bersama keluarga,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Supercar Lexus LC 500 Jadi Mobil Patroli Polisi Jepang

TOCHIGI, carvaganza.com -  Untuk mengejar penjahat, tak cukup dengan mobil sedan atau SUV yang tenaganya hanya 250 hp. Dibutuhkan mobil-mobil berkecepatan tinggi agar para...

Mercedes-Benz C-Class Terbaru Berbalut Kamuflase Tertangkap Kamera Sedang Duji

JAKARTA, Carvaganza.com - Generasi terbaru Mercedes-Benz C-Class rencananya baru akan mulai dipasarkan pada 2021 mendatang. Mobil ujinya tertangkap kamera memakai kamuflase baru-baru ini. Tersingkap...

Kenalkan Teknologi, Daihatsu Berikan Pelatihan Online 100 Guru SMK se-Jawa Barat

JAKARTA, Carvaganza -- Mengambil momentum dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda di Indonesia, Astra Daihatsu Motor berikan pelatihan kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...

Asuransi Astra Dukung Penuh Bulan Inklusi Keuangan

JAKARTA, carvaganza.com - Menurut Otoritas Jasa Keuangan, inklusi finansial memiliki peranan penting dan strategis. Sehingga diharapkan dapat menjadi solusi jitu untuk mempercepat pemulihan ekonomi...

Kegep! Ferrari Uji coba SUV Purosangue Di Seputaran Maranello

MARANELLO, carvaganza.com -  Ferrari pernah membantah bahwa pabrikannya bakal memproduksi SUV. Ia juga pernah membantah akan memproduksi mobil bertenaga hybrid. Tapi bantahan itu sekarang...