Beranda Updates 500 Pelari Ikuti Night Run di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Makassar

    500 Pelari Ikuti Night Run di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Makassar

    MAKASSAR, 20 Oktober 2019 – Festival Avanza-Veloz Sebangsa digelar di kota ke-8 yaitu Makassar, Sulawesi Selatan. Selama 2 hari, festival yang digelar PT Toyota Astra Motor menyemarakkan akhir pekan masyarakat setempat, sekaligus mempopulerkan gaya hidup sehat.

    Bertempat di Phinisi Point, Makassar, Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah menarik minat banyak masyarakat luas, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk datang dan berpartisipasi dalam rangkaian acara festival, khususnya pada aktivitas Night Run yang diikuti oleh lebih dari 500 masyarakat kota Makassar.

    “Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Makassar yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Sebangsa Festival. Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga dan memberikan nilai tambah,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

    Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Makassar dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (29/10), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Makassar. Selain mengunjungi Pelabuhan Paotere di kawasan Ujung Tanah yang merupakan salah satu pelabuhan terkenal menjadi tempat bersandarnya kapal phinisi. Ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Monumen Mandala di wilayah Ujung Pandang yang merupakan sebuah tugu kebanggaan kota Makassar untuk mengenang jasa pahlawan dalam membebaskan Irian Barat.

    Pada waktu yang sama, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa yang diikuti 15 band lokal dan kompetisi Kpop Dance.

    Memasuki malam hari waktu Indonesia bagian tengah, aktivas Night Run yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta turut menyemarakkan festival. Rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh Band Top 40 pada malam hari untuk menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

    Pada hari kedua festival, Minggu (20/10), semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya kompetisi Zumba Party, 1 on 1 Beat Box Battle, dan 1 on 1 Dance Battle yang diikuti oleh masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. Selain itu untuk terus menutup festival dengan keceriaan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Andmesh Kamaleng.

    “Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Makassar untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu dari kompetisi yang kami hadirkan, sekaligus menikmati akhir pekan bersama keluarga,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Tes Perdana Mobil Reli Citroen C3 R5, Ini Kata Sean Gelael

    SERANG, 13 November 2019 – Jelang keikutsertaannya di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli 2019 di Medan, pekan depan, Sean Gelael memulai persiapannya dengan melakukan...

    Kia Pindah Tangan, Kini Berada di Bawah Indomobil Group

    JAKARTA, 13 November 2019 – Penjualan dan distribusi Kia di Indonesia resmi berpindah tangan. Brand asal Korea Selatan itu kini...

    Dealer Mercedes-Benz Bandung Terima Sertifikat Fasilitas Body & Paint Centre

    BANDUNG, 13 November 2019 – Dealer Mercedes-Benz PT Citrakarya Pranata di kota Bandung, Jawa Barat telah melalui tahapan sertifikasi resmi...

    TTI Selangkah Lagi Juara Balap Nasional 3 Tahun Berturut-turut

    JAKARTA, 13 November 2019 – Toyota Team Indonesia (TTI) memperbesar peluang untuk kembali meraih gelar juara di tahun 2019. Hal...

    BMW M4 Competition Dibanderol Rp 2,3 Miliar, Apa Istimewanya?

    JAKARTA, 13 November 2019 – Bersamaan dengan pembukaan M Town, Exhibition Space khusus untuk BMW M di Eurokars Gallery Plaza...