Beranda Updates 38 Titik Layanan Wuling Siaga Lebaran Resmi Mulai Beroperasi

38 Titik Layanan Wuling Siaga Lebaran Resmi Mulai Beroperasi

CIKARANG, 31 Mei  2019 — Wuling Motors (Wuling) resmi memulai program layanan khusus Hari Raya Idul Fitri yang bernama ‘Wuling Siaga Lebaran’. Kampanye periode mudik lebaran ini berada di 38 titik layanan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan siap melayani konsumen Wuling selama periode libur lebaran.

“Wuling Siaga Lebaran resmi beroperasi dan siap memberikan layanan terbaik selama musim mudik. Program ini kami menghadirkan pengalaman pulang ke kampung halaman yang bebas rasa khawatir bagi konsumen,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Pada tahun ini, sebanyak 38 titik layanan tersedia pada Wuling Siaga Lebaran yang meliputi 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam, serta 15 Bengkel yang beroperasi secara normal selama periode libur lebaran. Layanan tersebut dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

Layanan Posko Mudik Wuling yang berada di 8 titik, beroperasi hingga 11 Juni 2019. Berlokasi di rute arus mudik yang terdiri dari ruas Jakarta-Merak KM 68 (Serang), Jakarta-Cikampek KM 57 (Karawang), Palikanci KM 207 (Cirebon), Batang-Semarang KM 379 (Batang) dan Solo-Kertosono KM 519 (Ngawi).

Sedangkan untuk arus balik, posko ini terletak di ruas Solo-Kertosono KM 519 (Ngawi), Pejagan-Kanci KM 229 (Pejagan) dan Cipali KM 101 (Subang). Posko Mudik Wuling dilengkapi beragam fasilitas, seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

Selain itu, Wuling menyiapkan Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam yang aktif pada tanggal 1-10 Juni 2019 di 15 titik. Tak ketinggalan ada 15 bengkel resmi yang beroperasi mulai 08.00 WIB – 17.00 WIB.

“Mari kunjungi Posko Mudik kami di sela perjalanan Anda. Kami siap menyambut dengan beragam fasilitas bagi setiap pelanggan. Tidak lupa kami juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir dan batin. Selalu ceria dalam perjalanan dan selamat berkumpul dengan keluarga, ” tambah Taufik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Lebaran’, silahkan akses MyWuling+ atau menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perjalanan Honda Accord, Dari Hatchback Sampai Mesin V6 (Bagian 1)

JAKARTA, carvaganza.com – Pada 12 Oktober kemarin, pabrikan Honda telah meluncurkan Accord terbaru model tahun 2021. Ragam penyempurnaan dan perubahan dilakukan pabrikan sebagai langkah...

9 Keuntungan Membeli MG ZS Selama Oktober 2020

JAKARTA, Carvaganza -- MG ZS, crossover compact buatan brand yang berkantor pusat di London, Inggris, ini memang punya harga yang relatif lebih murah dibanding...

Status di F1 Belum Jelas, Grosjean Lirik Proyek Peugeot di Le Mans

PARIS, Carvaganza.com – Sebagai seorang pembalap kelas dunia, berlaga membela tim atau pabrikan dari negara sendiri tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Hal tersebut baru-baru ini...

Edisi Khusus BMW M3 E30 dan M4, Kolaborasi Otomotif dan Fashion Premium

MUNICH, Carvaganza.com – Menyambut lahirnya sport coupe terbaru generasi kedua BMW M4, BMW merilis model eksklusif yang disandingkan dengan satu model ikoniknya. Dengan pendekatan...

Mitsubishi Indonesia Perkenalkan Kamera Dashboard, Harga Rp 3,97 Juta

JAKARTA, Carvaganza -- Dashboard camera (dashcam) menjadi perangkat yang mulai banyak digunakan para pemilik mobil. Untuk merekam kondisi perjalanan dan juga mendukung keamanan. Sejumlah...