Beranda Updates Yuk, Ikut Lomba Bikin Lagu Soal Suzuki Ignis

Yuk, Ikut Lomba Bikin Lagu Soal Suzuki Ignis

JAKARTA, 21 Juni 2017 – Anda anak muda penggemar lagu-lagu rap? Atau Anda seorang rapper? Nah ini ada tantangan menarik dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Anda ditantang memperkenalkan urban SUV Suzuki Ignis dalam lagu rap lewat kompetisi ‘Ignis Rap Battle’.

Anda yang ingin ikut serta caranya cukup gampang. Anda bisa mencari informasi atau langsung mendaftar ke dealer Suzuki di seluruh Indonesia. Syaratnya, anak muda Indonesia yang bisa nge-rap dan berusia 15 hingga 30 tahun. Anda bisa mendaftar untuk tampil secara perseorangan ataupun grup (maksimal 3 orang).

Nantinya peserta yang mendaftar harus menyanyikan Jingle khusus Suzuki Ignis dan merekam aksinya dalam bentuk video. Oh ya, pemenang akan mendapat, tentunya, 1 unit mobil Suzuki Ignis.

Ignis Rap Battle diadakan di seluruh Indonesia namun dibagi dalam empat wilayah, yakni Regional 1 untuk Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi. Regional 2 adalah wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara. Regional 3 untuk kawasan Sumatera. Sedangkan untuk Regional 4 adalah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Tahap seleksi dilakukan 19 Mei lalu hingga 9 Juli 2017 mendatang. Sedangkan batas akhir pengumpulan video peserta dapat mengirimkannya paling lambat 12 Juli 2017.

Nantinya dari seluruh peserta di Indonesia akan disaring lagi menjadi 12 peserta. Kemudian 12 peserta ini akan diadu penampilannya langsung di booth Suzuki bersamaan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus mendatang.

“Ignis Rap Battle merupakan cara kami untuk memperkenalkan Suzuki Ignis kepada generasi muda di Indonesia dengan cara yang fun dan unik. Hal itu sesuai dengan karakter Suzuki IGNIS yang mencerminkan kaum muda simple, energik dan berpikiran positif,” kata 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.

Nah, menarik kan?

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....