JAKARTA, 23 November 2015 – Meski sudah ramai berita, foto, dan videonya beredar di dunia maya, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memperkenalkan secara resmi Toyota Kijang Innova di Jakarta, hari ini, Senin (23/11). Perkenalan Kijang Innova akan menjadi world premiere.

Dari beberapa informasi yang sudah bocor di media, Toyota Kijang Innova akan ditawarkan dalam tiga tipe yaitu G, V, dan Q.

Gubahan besar-besaran dilakukan Toyota pada Kijang Innova baru ini. Tampilan depan dan belakang seperti grill, bumper, lampu, hingga bagian interior mendapat perubahan dan kelengkapan baru seperti sistem hiburan dan lain-lain.

Bagian mesin juga baru. Kijang Innova ditawarkan dengan dua pilihan mesin. Tipe bensin menggunakan seri 1TR-FE, 4 silinder, in-line, 16 valve DOHC dengan Dual VVT-i yang memproduksi tenaga 137 Tk pada 5.600 rpm dan torsi 183.3 Nm pada 4.000 rpm.  Sementara untuk varian diesel, menggunakan 2GD FTV, 4 silinder, in-line, 16 valve, DOHC dengan VNT intercooler. Mesin ini punya output 146 Tk pada 3.400 rpm.

Nah, sekarang tinggal kita tunggu berapa harga Kijang Innova baru ini?

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Toyota Pastikan Segera Lansir Kijang Innova Baru
Toyota Kijang Innova Baru Tembus Rp 400 Juta
Video Teaser Toyota All New Kijang Innova

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto