Beranda Updates Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Facelift Muncul di Malaysia

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Facelift Muncul di Malaysia

Perodua Axia (Foto: paultan.org)

KUALA LUMPUR, 31 Januari 2017 — Duet LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift menghadirkan isu akan meluncur di Indonesia 2017. Bahkan kedua mobil ini digosipkan bakal menggunakan mesin baru berkapasitas 1.2L.

Titik terang muncul dari Negara Tetangga. Perodua, selaku produsen mobil Malaysia yang memproduksi Daihatsu kini meluncurkan Perodua Axia facelift. Axia Facelift merupakan versi kembar dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Lantas, seperti apa ubahan pada mobil tersebut?

Mulai dari tampilan depan. Perodua Axia facelift ini, menggunakan desain lampu depan baru. Sepintas mirip sekali dengan milik Daihatsu Sirion. Lampu depannya, sudah dilengkapi lensa proyektor. Desain bumpernya juga terlihat semakin dinamis berkat dimensi air dam yang diperbesar.

Baca juga: Toyota Agya Versi Malaysia. Mesin Baru Lebih Irit

Pada bagian samping, tidak terlalu terlihat ubahan yang signifikan. Sedangkan di belakang, desain lampu barunya sudah menggunakan LED. Di tipe tertinggi Advance, bumper belakangnya sudah terlihat dinamis berkat hadirnya desain menyerupai diffuser. Di Malaysia, Perodua Axia dijual mulai dariRp 74 juta – Rp 130 juta.

Jika mobil ini dihadirkan di Indonesia, berapakah harga jualnya?

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza