Beranda Updates Test Drive dan Menangkan Mobil di Wuling ‘Drive & Win’ Periode Kedua

Test Drive dan Menangkan Mobil di Wuling ‘Drive & Win’ Periode Kedua

JAKARTA, 29 November 2019 – Wuling Motors (Wuling) meneruskan program Wuling ‘Drive & Win’ yang dilaksanakan di seluruh jaringan diler Wuling di Tanah Air. Saat ini tengah berlangsung periode kedua yang dimulai 16 September hingga 31 Desember 2019. Sementara pemenang akan diumumkan pada Januari 2020 mendatang.

Bagaimana cara mengikutinya? Sangat mudah. Anda tinggal mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email. Kemudian lakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling, dengan menunjukkan unique barcode yang didapatkan saat registrasi kepada sales person di diler Wuling.

Konsumen yang melakukan test drive akan memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan akan memperoleh 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling akan memperoleh 15 nomor undian. Nah, nomor undian Anda ini yang nanti akan diundi sebagai pemenang.

Oh ya, konsumen hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan satu nama saja yang bisa mendapatkan maksimal 20 nomor undian. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat di driveandwin.wuling.id.

Pada program yang terbagi dalam 3 periode ini, Wuling menyediakan total hadiah berupa 9 unit mobil, yang terdiri dari 3 (tiga) Almaz Smart Enjoy CVT, 3 (tiga) Cortez CT CVT Comfortable, dan 3 (tiga) Confero S ACT. Masing-masing periode akan diundi 3 hadiah mobil Wuling.

“Melalui program Wuling Drive & Win, kami mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Di samping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil,” kata Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Pemenang Periode Pertama

Pengumuman 3 pemenang periode pertama program ‘Drive & Win’ telah dilakukan 26 September 2019 lalu pada kegiatan Super Wuling Experience Weekend di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ketiga pemenang adalah Harianto yang berasal dari Bekasi yang beruntung memenangkan 1 unit Confero S ACT, Elnawati dari kota Pontianak mendapatkan 1 unit Cortez CT Comfortable CVT, serta Suherman dari kota Jambi yang memperoleh 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan Zia Ul Rahman dari pihak Wuling Motors dan turut disaksikan perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan notaris.

So, jangan sampai ketinggalan. Periode keduanya masih berlangsung hingga 31 Desember 2010 dan diundi pada akhir Januari 2020.  “Masih ada kesempatan lain bagi peserta di periode pertama, karena nomor undian akan tetap berlaku di periode selanjutnya. Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi, mari kunjungi driveandwin.wuling.id dan diler terdekat untuk berkesempatan merasakan sensasi berkendara dengan Wuling serta memenangkan produk andalan kami,” kata Zia Ul Rahman.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda Kenalkan Konsep SUV Listrik di Auto China 2020

BEIJING, Carvaganza.com - Honda mulai tunjukkan strategi dalam dunia elektrifikasi. Sebuah konsep SUV listrik bernama e:Concept, tampil di Beijing International Automotive Exhibition (Auto China)...

Ferrari Omologata, Modifikasi 812 Bernuansa GT Klasik dan Sci-Fi

MARANELLO, Carvaganza.com – Model grand torurer V12 Ferrari bisa dibilang sangat populer di kalangan para fanatiknya di dunia. Apalagi, seperti 812 Superfast saat ini...

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...