Tesla Model S P100D Hadir di IIMS 2017

Tesla Model S P100D Hadir di IIMS 2017
JAKARTA, 1 Mei 2017 - Booth Prestige Image Motorcars di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 terdapat dua mobil unik resmi dijual di Indonesia yaitu Koenigsegg CCX dan Tesla Model S P100D. Jika anda ingin meminang mobil ini ke garasi rumah anda, anda harus memesannya melalui Importir umum.

Salah satu mobil yang menarik perhatian adalah Tesla Model S P100D. Mobil ini adalah sedan yang menggunakan listrik sebagai sumber tenaga penggeraknya. Mobil berkelir putih ini langsung terlihat ketika anda berjalan di tengah Hall A.

Tesla Model S P100D dibekali dengan sebuah motor listrik dengan baterai pack terbaru berkapasitas 100 kWh. Dalam keadaan baterai penuh, Tesla menyebut mobil listrik ini mampu menjelajah hingga 631 kilometer. Tesla mengklaim model S P100D sebagai mobil listrik tercepat saat ini. Di atas kertas, model tersebut sanggup lari dari keadaan diam hingga 100 km/jam dalam tempo 2,5 detik.

Mobil berkelir putih ini sangat siap untuk dipinang oleh siapa pun yang sangat tertarik dengan mobil listrik. Hanya saja untuk meminangnya, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 4,4 Miliar. Dengan angka tersebut anda sudah mendapatkan pelayanan dari Prestige Image Motorcars berupa fasilitas pengisian baterai mobil.

Tesla Model S P100D ini bukanlah yang pertama kali dijual oleh Importir umum tersebut. Sudah ada ada 2 unit Tesla yang dijual oleh Prestige yaitu Model S 75 serta Model S 85.

TITO LISTYADI

Pelajari lebih lanjut tentang Tesla Model S

Mobil Tesla Lainnya

  • Tesla Model 3
    Tesla Model 3
  • Tesla Model S
    Tesla Model S
  • Tesla Model X
    Tesla Model X

Mobil Tesla Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya