Beranda Updates Tata Motors Targetkan Layani 2.000 Unit Kendaraan di Global Service Camp

Tata Motors Targetkan Layani 2.000 Unit Kendaraan di Global Service Camp

JAKARTA, 25 November 2019 –Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menggelar program Global Service Camp (GSC) di Indonesia. Program untuk memastikan kendaraan pengguna Tata Motors selalu dalam kondisi prima ini akan diadakan selama 6 hari pada tanggal 25 – 30 November 2019.

GSC sendiri adalah program global. Tahun ini adalah tahun ke-4. GSC adalah program kampanye purna jual Tata Motors yang dilakukan di 800 outlet service di 40 negara di dunia. Targetnya adalah melayani 65.000 customer Tata Motors Commercial Vehicle (CV) di seluruh dunia.

Melalui service outletnya, Tata Motors akan memberikan layanan pengecekan kendaraan bebas biaya, diskon suku cadang genuine, safety driving training, penghargaan untuk kendaraan dengan kilometer terbanyak (high mileage awards) dan lainnya.

Di Indonesia, Tata Motors telah memasarkan kendaraan niaga selama 6 tahun dan telah menjual 6.000 unit lebih di seluruh Indonesia. Purna jual dan kepedulian pelanggan merupakan salah satu core bisnis Tata Motors di seluruh dunia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, TMDI akan mengadakan GSC di Indonesia tahun ini. Di Indonesia, GSC akan diadakan selama 6 hari pada tanggal 25 – 30 November 2019.

“Program GSC adalah program tahunan purna jual khas Tata Motors yang bertujuan memastikan kondisi kendaraan Customer Tata Motors selalu siap diajak mencari keuntungan, terawat dan awet pakai. Di program ini, customer bisa mendapatkan keuntungan lebih. Termasuk dapat berdialog, berbagi pengalaman, dan berkonsultasi dengan tim TMDI langsung di seluruh dealer,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam keterangannya.

Selain itu, team service TMDI pun secara langsung akan pro-aktif menjemput bola mengunjungi lokasi Customer Fleet untuk melakukan pengecekan gratis armada fleet dan membawa serta keuntungan program ke lokasi.

Di tiga tahun sebelumnya, Tata Motors melayani 2.097 unit kendaraan. Pada 2016 sebanyak 161 unit, 2017 sebanyak 714 unit dan 2018 sebanyak 1.222 unit.

“Di GSC ke-4 2019, TMDI menargetkan mampu melayani serangkaian pengecekan, perbaikan dan penggantian suku cadang kepada 2.000 unit lebih kendaraan,” pungkas Customer Head TMDI, Varun Satija.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...

Jeep Rilis Enam Model Edisi Khusus Ultah ke-80

AUBURN HILLS, Carvaganza.com - Tahun depan usia Jeep menginjak 80 tahun. Lahir pada 1941, brand yang makin melegenda ini mengenalkan Willys MB. Mobil yang...