Beranda Updates Tata Motors Jadi Armada Satgas BBM Pertamina Jabar

Tata Motors Jadi Armada Satgas BBM Pertamina Jabar

PURWAKARTA, 21 Desember 2017Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, kembali ikut serta mendukung program Pertamina Satgas BBM non subsidi 2017 regional Jawa Barat.

Sebagai bentuk dukungan, Tata Motors mengerahkan 3 unit pick up andalannya yakni Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD serta 1 double cabin Tata Xenon XT 4×4. Ketiganya akan menjadi armada Satgas BBM selama libur Natal dan Tahun Baru 2017.

Tata Motors dipercaya ikut serta melayani perjalanan masyarakat yang libur akhir tahun 2017 dengan memperkuat tim Satgas BBM Pertamina regional Jawa Barat dalam pola kerjasama penyediaan unit transportasi Satgas BBM di jalan tol CIPALI,” kata Wilda Bachtiar, CV Marketing Manager TMDI. 

Di program ini, ketiga produk Tata Motors akan digunakan sebagai transportasi Satgas dalam membantu melayani pengisian bahan bakar non subsidi bagi pengguna jalan tol CiPALI yang kehabisan BBM di tengah situasi kemacetan. Atau terjebak kehabisan bensin di tengah lokasi kilometer yang jauh dari pintu keluar. Yang tentunya berpotensi menyebabkan kemacetan dan ketidaknyamanan masyarakat.

Kerjasama ini menurut Wilda, akan membawa manfaat langsung bagi masyarat yang membutuhkan. Sekaligus merupakan bukti nyata Tata Motors berkomitmen membantu kelancaran arus perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru 2017.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto