Beranda New Cars Tambah Varian, Datsun GO+ Panca Dapat Transmisi CVT

Tambah Varian, Datsun GO+ Panca Dapat Transmisi CVT

JAKARTA, 8 Maret 2019Datsun Indonesia menambah varian baru produknya yang kini membuat kenyamanan pengemudinya ditingkatkan. Kini, telah hadir varian Datsun GO+ Panca dengan transmisi X-Tronic CVT (Continous Variable Transmission).

Hadirnya GO+ CVT ini menyusul varian GO CVT yang telah lebih dulu meluncur pada Mei 2018 lalu. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Datsun dalam menghadirkan mobilitas bagi banyak orang serta mengakomodasi kebutuhan keluarga atas kendaraan yang nyaman untuk dikendarai.

“Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.

Diluncurkan pada hari Rabu (6/3/2019), varian baru ini sudah bisa dipesan melalui 106 dealer resmi Datsun di seluruh Indonesia. Harga di atas sudah termasuk service gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun untuk semua pelanggan.

Dengan CVT ini menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Datsun GO+ Panca CVT juga hadir dengan desain yang modern dan elegan, yang merupakan desain khas DNA Datsun, dilengkapi dengan teknologi sistem berkendara yang lebih baik.

Harga Datsun GO+ CVT (on the road Jakarta):

– GO+ Panca A CVT: Rp 137,340 juta
– GO+ Panca T CVT: Rp 146,290 juta
– GO+ Panca T Style CVT: Rp 150,790 juta.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza