Suzuki Resmikan Dealer Ke-37 Di Jawa Barat

Suzuki Resmikan Dealer Ke-37 Di Jawa Barat
MAJALENGKA, 5 September 2016 - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali semester II tahun ini dengan memperluas fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di outlet mereka yang sudah ada. Outlet yang mendapatkan upgrade dari 1S menjadi 3S adalah “Cinta Damai Putra Bahagia” yang berlokasi di Kadipaten, Majalengka, Jawa Barat dan ini merupakan outlet Suzuki kelima yang mendapatkan upgrade sepanjang 2016. Sekaligus sebagai dealer 3S Suzuki ke-37 di Propinsi Jawa Barat.

Sebelumnya dealer ini hanya melayani penjualan produk Suzuki roda empat saja di kota Majalengka. Namun seiring dengan meningkatnya volume kendaraan roda empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Majalengka dan sekitarnya akan layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, maka kini outlet CDPB Kadipaten hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

“Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka,” ujar Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten - Majalengka, Jawa Barat, dealer ini berdiri di atas lahan 2.650 m2 dengan bangunan 2 lantai seluas 1.427 m2. Di lantai 1 terdapat showroom seluas 478 m2, lantai 2 seluas 286 m2 dengan konsep yang modern dan bengkel seluas 663 m2 yang dapat menampung 15 mobil setiap harinya.

Fasilitas bengkel dilengkapi dengan kapasitas servis seperti 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance.

TITO LISTYADI

Mobil Suzuki Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya