Beranda Updates Subaru XV Facelift Diperkenalkan di Tokyo

Subaru XV Facelift Diperkenalkan di Tokyo

TOKYO, 2 November 2015 — Satu lagi model yang melakoni debutnya di Tokyo Motor Show 2015 yaitu Subaru XV facelift. Fuji Heavy Industries (FHI) sebenarnya sudah mengungkapkan mengenai mobil ini awal September lalu. Lalu apa saja yang berubah dari versi hatchback Subaru Impreza ini?

Dari depan, Subaru XV mendapat fasia yang lebih segar penuh dengan lampu baru dan posisi lampu LED. Grille baru beraksen krom juga bisa ditemukan – gloss hitam untuk Hybrid XV. Sementara tambahan L-shaped dengan krom mengelilingi lampu kabut. Varian bensin mendapat velg dual-tone berukuran 17 inci.

Di bagian dalam, perubahan terlihat pada revisi kemudi yang kini menggunakan model tiga-palang, plus tampilan kontras lewat jahitan oranye di sekitar interior. Ada lampu LED di bawah head unit.

Ada dua warna baru yang ditawarkan Subaru yaitu Hyper Blue dan Dark Blue Pearld. Di bawah kap mesin, Subaru XV facelift masih menggunakan mesin FB20 2.0 liter naturally-aspirated. Mesin ini menghasilkan 148 hp pada 6.200 rpm dan torsi 197 Nm pada 4.200 rpm. Daya ini dikirim ke keempat roda melalui transmisi manual lima kecepatan atau CVT Lineartronic.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza