Beranda Updates Servis Toyota Avanza di Auto2000 Gratis Oli 2 Liter

Servis Toyota Avanza di Auto2000 Gratis Oli 2 Liter

JAKARTA, 8 Desember 2017 —  Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus bagian dari perusahaan Astra International menghadirkan program layanan purna jual khusus pengguna Toyota Avanza. Progam yang diberi nama AVANZAGANZA ini digelar selama bulan Desember 2017.

Program AVANZAGANZA menyasar pengguna Toyota Avanza dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi, yaitu antara 40.000 sampai dengan 80.000 Km. Saat servis berkala, pemilik Toyota Avanza diberi kesempatan untuk mendapatkan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 Liter.

Asyiknya, program ini tidak dibatasi oleh usia kendaraan dan dapat diakumulasi dengan program Auto2000 lainnya. Program ini berlaku di seluruh 110 dealer Auto2000 di Indonesia. Anda tinggal datang ke bengkel resmi Auto2000 terdekat. Atau Anda bisa melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi cabang Auto2000 terdekat atau langganan. Bisa pula via situs resmi Auto2000.co.id. Setelah itu, dalam waktu 1×24 jam di hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi booking.

Namun ada cara lain yang jauh lebih simpel dan bisa dilakukan sembari Anda bekerja di kantor, santai bersama keluarga di rumah, atau ngopi di caffe. Cukup instal aplikasi Auto2000 Mobile di smartphone Android dan iOS, maka Anda bisa melakukan booking service dengan cepat dan nyaman.

Kian memudahkan karena ada pilihan untuk melakukan servis berkala di rumah lewat layanan Toyota Home Service (THS) atau langsung datang ke bengkel resmi Auto2000. THS memberikan Anda kenyamanan ekstra karena tidak perlu lagi datang ke bengkel resmi, namun tetap dengan standar layanan paripurna sebagai ciri khas Auto2000.

“Program AVANZAGANZA merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayaan luar biasa masyarakat Indonesia atas produk andalan kami, Toyota Avanza,” jelas Martogi Siahaan, sebagai Chief Marketing Auto2000 dalam keterangan persya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto