Beranda Updates Sambut Small MPV, KTB Targetkan Buka 143 Dealer Hingga 2018

Sambut Small MPV, KTB Targetkan Buka 143 Dealer Hingga 2018

JAKARTA, 10 Mei 2016 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus mempersiapkan kehadiran produk unggulan yang dikhususkan untuk pasar Indonesia, Small MPV. Salah satunya dengan terus memperluas jaringan dilernya.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sebagai principle office dari KTB menargetkan pembukaan 143 dealer resmi Mitsubishi Motors hingga akhir tahun 2018 mendatang. Small MPV milik Mitsubishi rencananya akan mulai diproduksi dan dipasarkan di tahun 2017 mendatang.

Terakhir, KTB bersama PT Ciwangi Berlian Motors meresmikan dealer Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales – 1S) di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diler PT Ciwangi Berlian Motors –  Kelapa Gading merupakan salah satu strategi KTB untuk memperluas jaringan penjualan khususnya di kota metropolitan.  Dengan kehadiran diler 1S Mitsubishi, KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di area-area strategis hunian dan bisnis di kota besar seperti Jakarta.

Pembukaan diler ini menjadikan total diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi berjumlah 247 diler di seluruh Indonesia. Diler ini memiliki lini penjualan kendaraan penumpang (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga All New Triton.

Diler PT Ciwangi Berlian Motors – Kelapa Gading menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-79 sekaligus diler 1S Mitsubishi ke-4 di Indonesia.

“Kami yakin PT. Ciwangi Berlian Motors – Kelapa Gading, akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi di masa-masa mendatang,” kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza