Beranda Updates Porsche Digital, Inc. Buka di Silicon Valley

Porsche Digital, Inc. Buka di Silicon Valley

STUTTGART, 29 Mei 2017 — Porsche mengambil penting dalam kampanye digitalisasi. Pabrikan asal Jerman itu membuka lokasi baru di Santa Clara, Silicon Valley, California. Porsche Digital, Inc. memulai aktifitasnya di salah satu pusat inovasi dan pimpinan digital masa depan.

Tujuan Porsche Digital ini adalah bekerja sama dengan inovator dan pemimpin teknologi baru yang menawarkan ide serta solusi untuk digital masa depan. Porsche Digital, Inc., adalah subsidiari Porsche Digital GmbH, yang rencananya akan memperkerjakan sekitar 100 karyawan.

Keikutsertaan Porsche karena perkembangan teknologi yang pesat termasuk dalam otomotif. Porsche Digital ini akan fokus pada digitalisasi, konektivitas, dan mobilitas pintar.

“Mobil merupakan alat mobilitas masa depan, dan masa depan sedang ditulis di Silicon Valley,” kata Thilo Koslowski, Direktur Utama Porsche Digital. “Tentunya sangat penting untuk menjadi menjadi bagian sehingga bisa mengidentifikasi tren lebih awal dan investasi teknologi baru di saat yang tepat.”

Koslowski bukan orang baru di dunia ini. Ia mendirikan Porsche Digital GmbH yang berpusat di Ludwigsburg, sebelum membuka subsidiari Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan Porsche, Koslowski telah bekerja 20 tahun di Silicon Valley untuk perusahaan riset pasar Amerika Serikat, Gartner. Ia ahli di dalam industri otomotif dan juga sektor internet serta teknologi.

Selain di Ludwigsburg dan Berlin, serta subsidiari baru di Santa Clara, rencananya Porsche juga akan membangun pusat inovasi lainnya di seluruh dunia, termasuk Asia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto