Beranda Updates Porsche Digital, Inc. Buka di Silicon Valley

Porsche Digital, Inc. Buka di Silicon Valley

STUTTGART, 29 Mei 2017 — Porsche mengambil penting dalam kampanye digitalisasi. Pabrikan asal Jerman itu membuka lokasi baru di Santa Clara, Silicon Valley, California. Porsche Digital, Inc. memulai aktifitasnya di salah satu pusat inovasi dan pimpinan digital masa depan.

Tujuan Porsche Digital ini adalah bekerja sama dengan inovator dan pemimpin teknologi baru yang menawarkan ide serta solusi untuk digital masa depan. Porsche Digital, Inc., adalah subsidiari Porsche Digital GmbH, yang rencananya akan memperkerjakan sekitar 100 karyawan.

Keikutsertaan Porsche karena perkembangan teknologi yang pesat termasuk dalam otomotif. Porsche Digital ini akan fokus pada digitalisasi, konektivitas, dan mobilitas pintar.

“Mobil merupakan alat mobilitas masa depan, dan masa depan sedang ditulis di Silicon Valley,” kata Thilo Koslowski, Direktur Utama Porsche Digital. “Tentunya sangat penting untuk menjadi menjadi bagian sehingga bisa mengidentifikasi tren lebih awal dan investasi teknologi baru di saat yang tepat.”

Koslowski bukan orang baru di dunia ini. Ia mendirikan Porsche Digital GmbH yang berpusat di Ludwigsburg, sebelum membuka subsidiari Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan Porsche, Koslowski telah bekerja 20 tahun di Silicon Valley untuk perusahaan riset pasar Amerika Serikat, Gartner. Ia ahli di dalam industri otomotif dan juga sektor internet serta teknologi.

Selain di Ludwigsburg dan Berlin, serta subsidiari baru di Santa Clara, rencananya Porsche juga akan membangun pusat inovasi lainnya di seluruh dunia, termasuk Asia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...