Nissan Tetap Sponsori UEFA Champions League Hingga 2020/2021

Nissan Tetap Sponsori UEFA Champions League Hingga 2020/2021
YOKOHAMA, 11 September 2017 -- Nissan Motor Co. Ltd. mengumumkan kelanjutan kerjasama dengan UEFA Champions League, termasuk UEFA Super Cup, untuk jangka waktu tiga musim ke depan. Legenda sepak bola Gareth Bale merayakan pengumuman tersebut dengan mengejutkan sekelompok anak sekolah di Madrid, Spanyol dan mengajarkan mereka cara menciptakan ikon gol kemenangannya di final 2014 melawan Club Atletico de Madrid.

Dengan kesepakatan ini Nissan akan menjadi mitra resmi hingga musim 2020/2021. UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa menjadi fokus terbesar Nissan dalam kegiatan sponsor di dunia olahraga, yang telah dimulai sejak awal musim 2014/2015.

Nissan menilai UEFA Champions League menjadi kompetisi olahraga tahunan yang paling banyak ditonton di dunia dengan total penonton televisi lebih dari 3,6 miliar per musim. Final UEFA Champions League 2017 – di mana Real Madrid mengalahkan Juventus dalam merebut gelar juara 12 kali UEFA Champions – berhasil menarik lebih dari 160 juta penonton di seluruh dunia; lebih banyak daripada acara olahraga tahunan lainnya.

“Inovasi merupakan inti dari seluruh kegiatan Nissan, dan kemitraan kami dengan turnamen olahraga paling bergengsi di dunia selama tiga tahun terakhir ini adalah buktinya,” kata Roel de Vries, Corporate Vice President, Global Head of Marketing Nissan. “Kami senang dapat memperpanjang kemitraan selama tiga musim mendatang; kami melihat kesuksesan yang muncul dari kemitraan ini dan rangkaian kegiatan-kegiatannya yang melibatkan pelanggan Nissan”.

Nissan akan terus memiliki hak ekstensif di pertandingan-pertandingan UEFA Champions League, serta akses hak eksklusif lainnya, seperti Pre-Match Center Circle Carriers dan Post-Match UEFA Champions League Goal of the Week, melalui aktivitas digital Nissan.

Guy-Laurent Epstein, UEFA Events SA Marketing Director, mengatakan, “Kami senang dapat melanjutkan kemitraan dengan Nissan setelah kesuksesan yang diraih di musim pertama. Nissan menjadi sponsor yang sangat penting dalam mempromosikan kompetisi ini di tingkat global. Daya tarik UEFA Champions League tumbuh semakin kuat dari tahun ke tahun dan platformnya mampu memberikan merek teratas seperti Nissan, sebuah peluang untuk terhubung dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.”

https://www.youtube.com/watch?v=rPUpDiusAAU

RAJU FEBRIAN

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Nissan Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature