Beranda Updates Mitsubishi Hadirkan Posko Siaga dan Bengkel Buka 24 Jam

Mitsubishi Hadirkan Posko Siaga dan Bengkel Buka 24 Jam

JAKARTA, 2 Juli 2016 — Menyambut periode libur Hari Raya Idul Fitri 1437H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali mengadakan campaign libur lebaran pada 2 – 10 Juli 2016. Lebaran Campaign Mitsubishi ini terdir dari Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, dan Bengkel Siaga Lebaran.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, merupakan aktifitas jaga, pemeriksaan/perbaikan kendaraan selama 24 jam diluar bengkel diler pada lokasi yang telah ditentukan. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan maupun perbaikan, dibantu oleh mekanik handal Mitsubishi yang dilengkapi dengan peralatan Mobile Workshop dan Home Service Kit.

Selain menyediakan layanan servis, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dapat dimanfaatkan oleh konsumen sebagai rest corner untuk beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam hadir di sembilan jalur mudik utama nasional pada periode 2 – 10 Juli 2016: Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Pekanbaru.

Selanjutnya ada Bengkel Buka 24 Jam. Ini merupakan aktifitas layanan bengkel diler resmi Mitsubishi yang tetap buka dan siaga selama 24 jam pada periode 5 – 10 Juli 2016. Bengkel Buka 24 Jam dilaksanakan pada 25 diler resmi Mitsubishi yang tersebar di berbagai  wilayah Indonesia.

Selain itu Mitsubishi juga menyiapkan Bengkel Siaga Lebaran yaitu aktifitas bengkel buka pada hari libur lebaran dengan jam kerja 09.00-17.00 pada tanggal 5-9 Juli 2016. Layanan ini terdapat di 25 kota berikut: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Wonosobo, Kediri, Jember, Blitar, Bangkalan, Malang Banyuwangi, Negara, Padang, Solok, Lubuk Lingau, Pekanbaru, Jambi, Muara Bungo, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan dan Manado.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT. KTB mengungkapkan bahwa berbagai layanan ini merupakan bukti komitmen KTB Mitsubishi dalam melakukan peningkatan pelayanan terhadap konsumen. “Kami tentunya berharap konsumen dapat menikmati libur hari raya ini dengan kendaraan yang kondisinya prima, aman dan nyaman untuk mengantarkan seluruh keluarga berhari raya,” kata Intan.

Informasi mengenai lokasi dan nomer telepon tiap lokasi dapat dilihat pada website resmi KTB Mitsubishi Motors: http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/en/shopping-tools/special-programs.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Disambut Antusiasme Tinggi, Nissan Mulai Serahkan Kicks e-Power ke Konsumen

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Nissan Kicks e-Power telah menjadi sensasi bagi pasar otomotif di Indonesia, lewat teknologi inovatifnya dalam hal elektrifikasi. Apalagi, Kicks menjadi...

Beli Saham Lebih Banyak, Mercedes-Benz dan Aston Martin akan Semakin Mesra

STUTTGART, Carvaganza.om – Hubungan antara Mercedes-Benz dengan Aston Martin akan semakin mesra ke depannya, dengan semakin posesifnya Mercedes terhadap pabrikan Inggris itu. Karena, Mercedes...

Asuransi Astra Raih Corporate Image Awards untuk Keenam Kali

JAKARTA, Carvaganza -- Citra positif perusahaan menjadi bagian penting. Konsumen akan memiliki kepercayaan jika sebuah perusahaan mempunyai citra yang positif. Inilah yang sukses dilakukan...

Cuma Untuk 999 Konsumen, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Dijual Rp 12 Juta

Produsen kaca film, V-Kool, saat ini menawarkan produk terbarunya bernama Limited Edition Solitaire Series. Diklaim sebagai produk kaca film terbaik dan tercanggih saat ini,...

Bocor! Tampang Nissan Navara Facelift Jelang Rilis Pekan Depan

CANBERRA, Carvaganza.com – Nissan siap merilis Navara versi facelift tidak lama lagi. Diumumkan lewat Twitter oleh Nissan Australia, peluncuran New Navara 2021 akan berlangsung...