Beranda Updates MINI Perkenalkan The New MINI Cabrio di GIIAS 2016

MINI Perkenalkan The New MINI Cabrio di GIIAS 2016

JAKARTA, 10 Agustus 2016 – MINI bakal hadir meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. MINI yang berada dibawah naungan BMW Group Indonesia tampil dengan beberapa model andalannya termasuk meluncukan salah satu kendaraan baru mereka. Ya, Mini memanfaatkan ajang GIIAS untuk memperkenalkan The New MINI Cabrio.

Mobil kecil dengan kapasitas 4 penumpang ini hadir dengan desain atap terbuka. Kehadiran dari The New MINI Cabrio merupakan satu satunya segmen small car premium yang menggunakan desain atap terbuka.

Peluncuran The New MINI  Cabrio ini akan dilakukan di BMW Pavilion di dalam Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

The New MINI Cabrio hadir dengan desain khas MINI dan juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Mobil ini sebenarnya sudah diluncurkan dan telah dijual di luar Indonesia sejak Maret 2016. New MINI Cabrio hadir dengan 3 pilihan tipe yaitu Cooper, Cooper D dan Cooper S.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi apakah BMW Indonesia akan menyediakan 3 pilihan tipe tersebut untuk mobil barunya tersebut. Selain itu hadir juga the new MINI Clubman, MINI 5-Door, MINI 3-Door, MINI Countryman dan MINI Paceman.

Selama 10 hari berlangsungnya pameran, MINI juga menghadirkan program MINI NEXT yang menawarkan kendaraan MINI pre-loved bersertifikat yang telah menjalani inspeksi teknis secara menyeluruh.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....