Beranda Updates MINI Convertible Lakukan Debut di Tokyo

MINI Convertible Lakukan Debut di Tokyo

TOKYO, 30 Oktober 2015 — MINI Convertible melakukan penampilan pertamanya di depan audiens di lantai Tokyo Motor Show 2015. Tak hanya warnanya yang menarik perhatian, mobil dengan atap terbuka ini juga memukau lewat fiturnya.

Warna Carribian Aqua yang digunakan membuat MINI Convertible ini sangat gampang dikenali di antara model-model lain yang ditampilkan MINI pada booth mereka. Adapun bagian interior didominasi warna putih menjadikannya kian kontras.

Dibandingkan dengan saudaranya yang menggunakan hardtop, versi convertible ini memiliki cirri khas atap dari tekstil. Atap bisa dibuka dan diturunkan dalam 18 detik saja. Penggunaan atas yang bisa dibuka ini membuat MINI Convertible lebih ringan 100 kg dibandingkan saudaranya. Meski, kita pengguna takkan memusingkan soal bobot kendaraan.

MINI melakukan banyak perubahan pada bagian bodi. Sedangkan mesin tetap sama dengan yang digunakan pada model hardtop.

Pasar di Amerika serikat akan mendapatkan versi Cooper dengan mesin bertenaga 136 HP dan Cooper S bertenaga 192 HP. Sedangkan Eropa dan pasar lain juga juga akan mendapatkan pilihan lain, Cooper D, dengan tenaga 116 HP. Rencananya, MINI akan memulai pengiriman ke konsumen pada April 2016 mendatang.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza