Beranda Updates Mercedes-Benz Siaga 24 Jam Selama Lebaran

Mercedes-Benz Siaga 24 Jam Selama Lebaran

JAKARTA, 16 Juni 2017 — Produsen kendaraan niaga, Mercedes-Benz Indonesia, kembali menggelar Lebaran Rescue 2017. Program ini dilakukan bagi pelanggan kendaraan komersial yang memerlukan bantuan teknis dalam perjalanan mudik melalui layanan khusus yang memadukan posko service 24 jam dan bengkel siaga.

Bertepatan dengan periode mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H, pengguna kendaraan komersial Mercedes-Benz bisa memanfaatkan program Lebaran Rescue. Program ini berlangsung sejak 20 Juni hingga 3 Juli 2017 di empat titik (Alas Roban, Kebumen, Ngawi dan Tuban) dan tujuh bengkel siaga di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang hingga Surabaya.

“Kemacetan lalu lintas yang mewarnai berbagai jalur mudik, ditambah perjalanan mengemudi yang memakan waktu panjang, memicu kebutuhan servis mendadak,” kata Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Department Mercedes-Benz Indonesia di Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Ciputat, Jumat (16/6).

Eko Setyodiwarno, Deputy Director Commercial Vehicle Services, Technic & Training Mercedes-Benz Indonesia berharap program ini dapat mendukung segala kebutuhan teknis kendaraan untuk kelancaran perjalanan pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz baik dari kategori kendaraan penumpang, bus, van ataupun truk.

“Layanan ini berupa penyediaan pos koordinasi (posko) yang siap siaga selama 24 jam dengan para mekanik yang siap memberi saran dan bimbingan teknis, pemeriksaan gratis, layanan darurat di tempat, hingga menyediakan dukungan layanan pasca jual selama 24 jam di masa mudik Lebaran tahun ini,” kata Eko.

Ia menambahkan, “Seluruh layanan diberikan secara gratis. Para pelanggan hanya akan dikenakan biaya penggantian spare part.”

Lebaran Rescue merupakan program tahunan yang diadakan Mercedes-Benz sejak 1991 guna mendukung pelanggan kendaraan komersial (van, truk, bus) yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan melalui layanan khusus yang memadukan posko service 24 jam dan bengkel siaga.

Program Lebaran Rescue 2017 akan dilaksanakan oleh lebih dari 36 teknisi di empat posko layanan dan 14 teknisi di tujuh bengkel siaga.

Adapun empat titik posko servis untuk layanan pertolongan berlokasi, yaitu di Sumber Adventure Center Kebumen, Rumah Makan Sendang Wungu Alas Roban, Jawa Tengah, Rumah Makan Duta I dan II Ngawi, serta Rumah Makan Taman Sari di Tuban, Jawa Timur.

Mercedes-Benz Indonesia juga menyiagakan tujuh bengkel dealer yang tersebar di Jakarta (Hartono Raya Motor dan Adedanmas), Bandung (Citrakarya Pranata), Yogyakarta (Kalimas Arubu Indonesia), Semarang (Hartono Raya Motor) dan Surabaya (Hartono Raya Motor Surabaya dan Kedaung Satriya Motor).

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Corolla Cross Tidak Dilengkapi Toyota Safety Sense, Ini Alasannya

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota Corolla Cross di Tanah Air didatangkan secara CBU (Completely Built-Up) dari Thailand. Meski begitu, spesifikasi yang tertanam berbeda dengan unit...

Banyak yang Melanggar, Sosialisasi Ganjil Genap Pasca PSBB Jakarta Diperpanjang

JAKARTA, Carvaganza -- Kehidupan new normal membuat jalanan ibu kota mulai padat kembali. Pemerintah provinsi DKI Jakarta mulai mengaktifkan kembali pembatasan kendaraan roda empat...

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com – Kendaraan SUV/Crossover Toyota Corolla Cross telah hadir di Indonesia. Diluncurkan secara digital di Jakarta hari Kamis kemarin (6/7) sekaligus menjadi langkah...

Osamu Masuko Mundur dari Ketua Dewan Direksi Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza – Berita mengejutkan diumumkan Mitsubishi Motors Corp (MMC) hari ini, Jumat (7/8/2020). Pabrikan raksasa Jepang itu mengeluarkan pernyataan jika Osamu Masuko mengundurkan...

Wuling WIND Raih Penghargaan “Perintah Suara Pertama di Indonesia”

CIKARANG, Carvaganza – Voice Command alias perintah suara memang bukan fitur baru di Indonesia. Tapi terobosan yang dilakukan Wuling Motors (Wuling) berhasil mendapatkan penghargaan dalam...