Beranda Updates McLaren 570GT Lakoni Debut Perdananya di Inggris

McLaren 570GT Lakoni Debut Perdananya di Inggris

LONDON, 30 April 2016 — McLaren untuk pertama kali secara resmi memperkenalkan supercar terbaru mereka yaitu 570GT di Inggris bertepatan dengan digelarnya London Motor Show 2016. London Motor Show akan diselenggarakan pada tanggal 5-8 Mei 2016.

McLaren menyediakan 570GT untuk mengisi lini bersama dengan 570S dan 540C. Namun, 570GT dapat digunakan untuk mobilitas sehari hari ataupun jarak jauh dengan lebih nyaman. Hal tersebut turut ditunjang dengan penambahan ruang penyimpanan yang mencapai 220 liter jika anda membuka kaca belakang.

Selain itu, McLaren juga menambahkan bahan kulit pada bagian penyimpanan di balik kaca belakang tersebut. Pada bagian atap, McLaren juga menggunakan kaca yang berpadu manis dengan kaca belakang yang didesain landai. Dengan menggunakan panoramic roof, membuat kabin lebih terang dan serasa seperti mengendarai atap terbuka.

Meski mobil ini diperuntukkan dapat digunakan sehari hari, Anda bisa juga memacu mobil ini. McLaren melengkapi mobil ini dengan mesind dan serangkaian fitur penunjang kecepatan.

Karena 570GT ini dapat dipacu hingga menyentuh kecepatan tertinggi 328 km/jam. Mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,4 detik untuk melesat dari 0-100 km/jam. Semua itu berkat mesin 3.8 liter V8 Twin Turbo yang memiliki tenaga 562 hp dengan torsi 600 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke penggerak roda belakang melalui transmisi semi otomatis twin clutch 7-kecepatan.

Untuk pasar Inggris, McLaren 570GT dibandrol £154,000 dan akan segera diantarkan ke konsumen pada bulan Juli mendatang.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza