Beranda New Cars Mazda Pastikan Dua Mobil Baru Meluncur di GIIAS 2018

Mazda Pastikan Dua Mobil Baru Meluncur di GIIAS 2018

JAKARTA, 11 Juli 2018Mazda Indonesia memaparkan kehadirannya untuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Selasa (10/7/2018), yang akan membawa dua model baru untuk diluncurkan.

Kedua model baru itu disebut sebagai “mysterious guest” oleh Fedy Dwi Parileksono sebagai Public Relations PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia. Namun, tidak disebutkan model apa yang akan diluncurkan.

Menurut informasi yang Carvaganza dapatkan sebelumnya, model baru yang akan diluncurkan adalah versi facelift dari sedan Mazda6 dan crossover CX-3.

Mazda sendiri akan hadir di Hall 6, Indonesia convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, dengan booth seluas 924 m2 yang tampil dengan konsep desain Real Architecture. Konsep tersebut dibawa dari Mazda Jepang, karena menganggap GIIAS telah setara dengan pameran internasional lain di dunia.

Konsep tersebut akan mengangkat kesan Preium Elegance, yang dibuat semirip mungkin dengan showroom Mazda terkini di dunia.

Selain itu, Mazda juga akan membawa serta seluruh line up kendaraannya mulai dari SUV, hatchback, sedan, roadster, MPV dan double cabin.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...