Maserati Gallery Jakarta, Pamerkan Levante Dengan Interior Ermenegildo Zegna

JAKARTA, Carvaganza – Bagi konsumen yang ingin melihat secara langsung wujud dari Maserati Levante dengan interior Ermenegildo Zegna bisa langsung mengunjungi Maserati Gallery, di Astha 8, Jakarta. Hampir seluruh interior Maserati Levante didominasi material dari Ermenegildo Zegna mulai dari atap interior, permukaan dashboard, doortrim hingga menyentuh seluruh jok yang sportif.

Maserati dan Zegna beberapa kali sempat terlibat project serupa untuk model-model sebelumnya. Namun khusus untuk Levante, Ermenegildo Zegna menggunakan material kulit Pellesuta setebal 2 mm yang ditenun hingga menghasilkan pola seperti karbon. Edisi eksklusif Zegna ini tersedia di Maserati Levante Grandsport dengan pilihan material dan pola sesuai keinginan konsumen.

Maserati Levante Ermenegildo Zegna

Ermenegildo Zegna sendiri merupakan merk Suite dari Italia yang memberikan pilihan personalisasi pada konsumennya. Mengedepankan kualitas dan tren, Zegna dikenal apik dalam menghadirkan beberapa koleksinya. Serupa seperti Maserati, konsumen Zegna dapat menyesuaikan pola maupun material pada pakaian dan suite pesanannya.

Apalagi saat ini Ermenegildo Zegna tidak hanya menyediakan koleksi formal seperti suite dan jas, tapi juga menyediakan koleksi santai sperti sweater, polo shirt dan jeans. Semuanya menggunakan material khas Zegna dengan personalisasi yang dapat disesuaikan dengan pemebelinya. “Ermenegildo Zegna saat ini juga menyediakan koleksi yang lebih santai agar bisa menyentuh seluruh segmen konsumen. Karena Zegna tidak hanya digunakan oleh para pria dewasa tetapi juga kini lebih luas karena menyasar segmen yang lebih muda lagi,” kata Citra Yahya, Public Relation Manager & Marketing Communication, Time International.

Maserati Levate Ermenegildo Zegna

Sedangkan Maserati Levante sendiri merupakan SUV (Sport Utility Vehicle) pertama Maserati yang diluncurkan sejak 2016 lalu dan langsung mencuri perhatian para pecinta SUV Mewah dunia. Hadir dengan dua varian Maserati Levante Granlusso dan Grandsport yang menawarkan dua pilihan mesin V6 3,0-liter dan V8 3,8-liter dengan twin-turbocharged. Mesin V6 mampu memproduksi tenaga hingga 350 hp dan torsi 500 Nm sedangkan varian bermesin V8 memproduksi tenaga 590 hp dan torsi maksimal mencapai 730 Nm.

Tenaga dan torsi tersebut dialirkan ke seluruh rodanya melalui transmisi otomatis ZF 8-percepatan. Di samping itu Levante juga didukung dengan fitur driver assistence package untuk melalui berbagai medan jalan. Kemudian Maserati Levante juga dibekali dengan fitur pengereman otomatis dan adaptive cruise control.

Maserati Levate Ermenegildo Zegna

Hadirnya Maserati Levante Zegna ini tersedia pilihan baru untuk konsumen di Indonesia dalam personalisasi interiornya. Berapa harganya? Maserati Levante Zegna tidak merilis harga pasti karena semua tergantung pada permintaan dari konsumen dan material yang dipilih. ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda