Laptop Acer Porsche Design Dijual Mulai Harga Rp 20,5 Juta

Laptop Porsche Design Acer terinspirasi dari desain sederhana mobil Porsche 911 yang tak lekang oleh waktu. Selain itu laptop ini juga memasukan unsur sport lewat tema carbon fibre di bagian cover. Sementara itu rangkanya dibuat dari material high-standard 6063 alumunium alloy. Desain ergonomis laptop ini dirancang agar memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan Porsche Design Acer Book RS. Kesempurnaan desain laptop ini diimbuhi dengan emblem Porsche Design yang mewah.

Di balik struktur rangka unibody yang sederhana, tersembunyi generasi ke-11 Intel Core i7 processor yang sangat cepat. Pengguna akan merasakan pengalaman mengoperasikan laptop yang cepat dan efisien. Kecepatan internetnya juga tak perlu diragukan lagi. Porsche Design Acer Book RS dibekali konektivitas Wi-Fi 6 (GIG+) dan Bluetooth 5.1.



Untuk memproses grafis, Porsche Design Acer Book memakai prosesor Intel Iris XE Graphic yang sudah diverifikasi oleh Intel Evo. Kemampuan grafis yang indah itu ditampilkan pada layar sentuh Full HD IPS yang terbuat dari proses Antimicrobial Corning Gorilla Glass. Layar sentuh beresolusi tinggi ini bebas bakteri. Ukuran layarnya ini memiliki rasio 90 persen dari keseluruhan dimensinya.

Tak hanya punya performa yang kencang dan tampilan gambar yang cantik di layarnya, Porsche Design Acer Book RS juga menawarkan kepraktisan khas Porsche 911 yang legendaris. Desain penuh estetika nan fungsional. Ketika layarnya dibuka, laptop akan sedikit terungkit untuk memberikan sistem pendinginan yang lebih baik dan keergonomisan dalam mengetik yang optimal.



Keyboard juga dibekali lampu latar yang memberikan penerangan dalam kondisi gelap. Kemudian touchpad miliknya juga sudah mendukung multi-gesture yang intuitif dan sangat bermanfaat saat penggunaan multitasking.

Ia dibekali baterai 56Wh yang sanggup untuk menyalakan laptop selama 17 jam non-stop. Laptop ini juga didukung kemampuan pengisian daya Fast Charghing. Butuh hanya 30 menit pengisian daya saja untuk bisa kembali menggunakan laptop ini selama empat jam.

Meskipun terlihat kokoh dan mewah, menariknya laptop ini hanya memiliki bobot sekitar 1,2 kg. Karena laptop dengan desain dan kualitas material yang premium ini memiliki ketebalan hanya 15,99 mm atau sekitar 0,63-inci. Porsche Design Acer Book RS dijual di Amerika mulai harga Rp 20 jutaan dan tersedia opsional mouse seharga sekitar Rp 2 jutaan.
RIZKI SATRIA



Sumber: ACER

Artikel yang direkomendasikan untuk anda