Beranda Updates Kia Rio Baru Alami Banyak Perubahan

Kia Rio Baru Alami Banyak Perubahan

PARIS, 26 Agustus 2016Kia memperlihatkan teaser yang disinyalir menjadi generasi ke-empat dari KIA Rio. Kabarnya mobil yang akan menyandang nama All-New Kia Rio ini akan diboyong oleh KIA ke ajang Paris Motor Show 2016 yang akan dimulai pada akhir bulan September mendatang.

Desainnya mendapat ubahan yang lebih tajam pada bagian luar dan bagian dalamnya. All-New Rio memboyong konsep kepraktisan dan keamanan teknologi kelas atas. Untuk menunjangnya KIA juga menyematkan fitur konektivitas terbaru dan lebih menyajikan kenyamanan berkendara.

Kia juga membocorkan mobil hatchback 5-pintu tersebut didesain di Jerman dan California. Selain itu desainnya berada dibawah pengawasan langsung dari perusahaan yang kantor pusatnya berada di Namyang, Korea  tersebut.

Desain kunci dari mobil ini berletak pada overhang depan yang lebih panjang kemudian wheelbase juga turut melar begitu juga dengan Pilar C. Melalui ubahan tersebut KIA mengklaim jika generasi ke-empat ini menyajikan penampilan dan keseimbangan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Generasi sebelumnya, Kia Rio berhasil terjual sebanyak 473.000 unit di seluruh dunia. Oh ya kabarnya All-New Rio akan masuk ke pasar Australia pada kuarter pertama tahun 2017. Bagaimana dengan KIA Motor Indonesia?

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza