Beranda Updates KIA GT Versi Produksi Diperkenalkan Tahun Depan

KIA GT Versi Produksi Diperkenalkan Tahun Depan

SEOUL, 4 Agustus 2016 — KIA dikabarkan akan meluncurkan versi produksi dari mobil konsep mereka yang diperkenalkan pada tahun 2011 silam yaitu KIA GT Concept. Versi produksinya akan segera diluncurkan tahun depan setelah menjalani pengembangan yang memakan waktu 5 tahun.

Kabarnya, KIA GT ini akan menggunakan desain 4 pintu namun seperti coupe. Sebenarnya pada versi Concept yang diperkenalkan tahun 2011 silam menggunakan desain coupe. Namun bos design Hyundai-KIA, Peter Schreyer mengatakan desain tersebut tidak sesuai dengan permintaan dari pasar.

KIA nantinya akan membekali mobil ini dengan penggerak roda belakang yang telah mengalami pengembangan. Hasil pengembangannya membuat mobil ini memiliki dynamics yang lebih baik dari model berpenggerak roda belakang lainnya yaitu K900.

Mobil yang nantinya akan menjadi model top of the line dari KIA ini akan disuguhkan dengan beberapa pilihan mesin. Mudah mudahan mesin yang disematkan adalah empat silinder segaris turbocharger dengan tenaga 315 hp seperti yang ada pada GT4 Stinger Concept. Di samping itu, juga tersedia mesin 2.2 liter diesel yang memiliki tenaga 197 hp dan 3.3-liter turbocharged V6 yang memiliki tenaga 380 hp.

Namun sampai saat ini belum terlihat jelas mengenai spesifikasi lengkap dari mobil ini hingga tahun depan.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza