Beranda Updates Ini Kejutan Honda di Tokyo Auto Salon 2017

Ini Kejutan Honda di Tokyo Auto Salon 2017

TOKYO, 21 Desember 2016Tokyo Auto Salon 2017 bakal digelar pada bulan Januari 2017 mendatang. Honda sudah mulai menggoda lewat line-up kustom. Kali ini, Honda mengandalkan model-model minivan.

Dua model pertama mengguanakan basis Honda Freed – Modulo X dan Active. Freed Modulo X ini mendapatkan bodykit yang membuat tampilannya agresif dan aksen merah membuat sedikit kontras karena tubuh yang menggunakan kelir putih.

Sementara Freed Active menarik bagi mereka yang memilih untuk menjelajahi alam bebas. Dengan aksen hijau yang muncul di bagian grill dan samping.

Di bagian Modulo, Honda juga akan menampilkan edisi khusus StepWGN Modulo X. Model model ini memiliki skema warna baru untuk minivan yang mirip dengan Freed Modulo X.

Di booth Mugen, ada mobil konsep yang disebut Infinite Garu akan akan melakukan debutnya. Sayang Honda tidak memiliki gambarnya. Hanya disebutkan jika mobil ini terinspirasi dari model Mugen. Bergabung di bagian ini adalah bodykit untuk Freed yang mencakup spoiler depan dan belakang, tambahan lampu LED, side skirt, wing spoiler, illuminated badge, dan dua pilihan velg.

Model Honda lainnya termasuk S660 Bruno Leather Edition, yang fokus pada interior premium. Pengunjung juga akan bisa melihat McLaren MP4-31 mobil Formula 1 honda dan Super GT – NSX-GT yang siap hadir tahun depan.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza