Beranda Updates Ini Bedanya Suzuki Ignis GL AGS dan GX AGS

Ini Bedanya Suzuki Ignis GL AGS dan GX AGS

BSD CITY, 16 Agustus 2017 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan Suzuki Ignis tipe GL dengan transmisi Auto Gear Shift (AGS) di ajang GIIAS 2017, Selasa (15/8/2017). Kehadiran varian terbaru ini membuat Suzuki Ignis kini memiliki total empat varian dalam line up-nya. Yakni, Ignis GL MT, Ignis GX MT, Ignis GL AGS dan Ignis GX AGS.

“Kami meluncurkan Suzuki Ignis tipe GL AGS untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan Ignis GL bertransmisi AGS, karena sejak peluncuran pertama Ignis di bulan April 2017 lalu tipe GL hanya ada transmisi manual. Dengan hadirnya Ignis GL AGS ini, maka line-up Ignis semakin lengkap,” ujar Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT. SIS.

Untuk harga, Suzuki Ignis GL AGS ini dibanderol Rp 149,5 juta (on the road) Jabodetabek. Nah, selain GL AGS, model Ignis lain yang menggunakan transmisi AGS adalah tipe GX. Sebagai perbandingan, Ignis GX AGS dijual RP 169,5 juta atau lebih mahal Rp 20 juta.

Lalu apa perbedaannya?

Perbedaan Ignis GL dan GX antara lain, tipe GL hanya ada 6 pilihan warna sementara GX 7 warna. Sementara tipe GL tidak dilengkapi dengan roof rail dan tidak menggunakan head lamp dengan proyektor serta DRL seperti tipe GX. Selain itu, fitur star/stop button tidak hadir di tipe GL.

Diharapkan akhir bulan Agustus 2017 ini distribusi Ignis GL AGS ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza