Beranda Updates Indonesia, Siap-Siap Sambut Mercedes A-Class Terbaru Pekan Depan!

Indonesia, Siap-Siap Sambut Mercedes A-Class Terbaru Pekan Depan!

JAKARTA, 30 September 2018 – Dalam waktu dekat, tepatnya pada pekan depan, Mercedes-Benz akan menghadirkan produk terbarunya yang menjadi salah satu hatchback tercanggih saat ini. Mobil tersebut adalah Mercedes-Benz A-Class generasi terbaru.

Teaser peluncuran telah dirilis oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) melalui Instagram @mercedesbenzid, dengan menyebut A-Class terbaru akan tampil pada acara bertajuk Star Arena di Jakarta.

Acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5-7 Oktober 2018, menjadi panggung penampilan perdana A-Class generasi keempat di hadapan publik Indonesia. Artinya, MBDI akan memenuhi janjinya pada awal tahun silam, untuk membawa A-Class terbaru ke Tanah Air.

Subcompact executive hatchback ini pertama kali diluncurkan pada Geneva Motor Show 2018, dengan dielngkapi desain dan berbagai teknologi terbaru. Salah satu teknologi unggulan A-Class adalah sistem infotainment MBUX yang diadopsi dari S-Class dan belum dimiliki oleh C-Class dan E-Class saat ini.

Mercedes-Benz dengan kode W177 ini akan menggantikan model saat ini yang telah beredar sejak tahun 2013. Desain wajah A-Class terbaru mirip dengan generasi ketiga CLS, yang disebut sebagai “Predator Face”.

Star Arena sendiri akan digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, yang menjadi pameran tunggal Mercedes-Benz untuk lebih dekat dengan masyarakat dan calon konsumennya. Selain A-Class, disebutkan juga akan hadir model terbaru CLS, V 260 dan berbagai varian “exciting” lainnya.

A-Class hadir dalam dua jenis yakni hatchback dan sedan, mana yang akan lebih dulu diluncurkan di Indonesia?

WAHYU HARIANTONO