Beranda Updates Honda Bakal Perkenalkan 6 Model di Malaysia

Honda Bakal Perkenalkan 6 Model di Malaysia

KUALA LUMPUR, 8 Juni 2017 – Di awal tahun, Honda Malsyia (HM) mengumumkan akan memperkenalkan minimal empat model baru sepanjang tahun 2017 ini. Sejauh ini mereka sudah melaunching Honda BR-V, Honda City facelift, dan Honda Jazz facelift.

Generasi kelima Honda CR-V sudah di-preview meski belum diperkenalkan secara resmi. Rencananya Honda CR-V akan jadi model berikutnya.

Namun MD dan CEO Honda Malaysia, Katsuto Hayashi mengungkapkan jika mereka akan menambah model yang akan diperkenalkan. Mereka berniat meluncurkan keseluruhan enam model baru.

Mesk Hayashi tidak menjelaskan secara detail namun VP HM Akkbar Danial memperikan indikasi jika dua model lainnya akan datang dari keluarha hybrid.

Diperkirakan Honda akan membawa Honda Accord Hybrid – yang sudah tersedia di Thailand dengan versi sabuk pengaman Honda Sensing. Model lainnya kemungkinan adalah Honda HR-V hybrid.

Peluncuran model-model baru ini juga membuat Honda Malaysia menaikkan targetnya. Tahun ini Honda siap menetapkan angka penjualan sebanyak 100.000 unit.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Chevrolet Siapkan Corvette Special Edition, Meluncur Akhir Pekan Ini

DETROIT, 23 Januari 2019 – Setelah tidak merilis model baru selama Detroit Motor Show 2019, Chevrolet justru akan meluncurkan salah...

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...